Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Posting Foto Muslimah Berenang Pakai Cadar, Netizen Nyinyir: Jangan Munafik
Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen di media sosial bernama Yulia Ho, memosting foto Muslimah tengah berenang di sebuah kolam renang dengan mengenakan cadar.

Adapun foto tangkapan layar postingan netizen Yulia Ho itu viral usai diunggah pengguna Twitter AnggitaWiryo, seperti dilihat pada Kamis 28 April 2022.

Dilihat dari foto unggahan akun Yulia Ho itu, tampak seorang muslimah berhijab hitam tengah berenang di kolam renang dengan memakai cadar. Melihat sang muslimah berenang memakai cadar itu, Yulia Ho pun lantas melontarkan sindiran bernada menohok.

Menurut Yulia, dirinya selama ini tak pernah melarang orang lain mengenakan pakaian model apapun. Akan tetapi, kata Yulia Ho, seharusnya muslimah bercadar itu mengondisikan cara berpakaiannya tersebut sesuai tempat.

Ia pun juga meminta kepada sang wanita muslim bercadar itu untuk tidak munafik. “Saya tidak pernah melarang orang mau berpakaian seperti apapun, hanya tolong dikondisikan tempatnya. Jangan munafik,” ujar Yulia Ho.

Menanggapi postingan akun Yulia Ho tersebut, netizen AnggitaWiryo pun juga melontarkan kritik terhadap muslimah yang berenang sambil mengenakan cadar itu. Menurutnya, mengikuti ajaran agama tidak perlu sampai melakukan aksi berenang dengan memakai cadar.

“Ya Allah ukhti..Ngikutin ajaran agama gk mesti kayak gini juga,” kata netizen AnggitaWiryo. Foto tangkapan layar yang memperlihatkan muslimah berenang memakai cadar itu juga turut dikomentari sejumlah netizen, salah satunya pengguna akun MohAriffauzi3.

“Indonesia itu kaya budaya dari Sabang sampai Merauke,tapi koq malah warganya impor budaya ngarap,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/muslimah...nyir-netizen/.



Itu hak dia, mau pakai baju apapun. Pake bikini bebas, pake cadar lengkap juga bebas.

Asal badannya jgn diikat bom aja.

Hormati hak orang lain.
viniest
aloha.duarr
Mr.Sibolotsatu
Mr.Sibolotsatu dan 21 lainnya memberi reputasi
18
6.2K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan