machinAvatar border
TS
machin
Mengerikan, Penangkapan Perampok di Tol Pasir Koja. Para Pemudik Tetap Waspada Ya.

Penangkapan perampok di jalan tol | Sumber

Jelang lebaran adalah satu momen banyak sekali terjadinya kejahatan. Kejahatan yang terjadi seringkali menyerang para pemudik. Kenapa? Karena perampok biasanya menargetkan orang-orang yang lelah setelah berkendara selama berjam-jam dan konsentrasinya berkurang.

Penangkapan tiga pelaku | Sumber

Seperti yang terjadi di Tol Pasir Koja, Kota Bandung. Ada aksi penangkapan sindikat pelaku kejahatan pecurian dengan pemberatan yang terlihat menegangkan. Meskipun tidak nampak seperti di film-film holywood, aksi penampakan ini tetap terasa menegangkan. Hal itu dikarenakan para pelaku yang mengendarai mobil Honda Jazz Silver ini terus berusaha kabur dari hadangan polisi yang bersenjatakan pistol laras pendek. Mobil Honda Jazz tersebut bahkan juga menabrakkan ke polisi yang menghadang di depannya.

Penghadangan perampok | Sumber

Mobil Jazz ini beberapa kali berusaha kabur dengan maju mundur cantik namun akhirnya mobilnya sampai rusak dan berakhir ditangkap oleh polisi.


Quote:

Pelaku ini sudah melakukan aksinya 14 kali dengan cara memecahkan kaca dan mencongkel pintu mobil. Dan seringkali dilakukan di Rest Area dan di Mall. Untuk menghindari terjadi hal seperti ini, para pemudik harus memperhatikan beberapa hal berikut ini jika mudik menggunakan mobil dan istirahat di rest area :
1. Pastikan jangan ada barang berharga yang ada di mobil.
2. Pastikan untuk berhenti di rest area yang ramai pengunjung.
3. Pastikan pintu dan kaca mobil sudah dalam kondisi terkunci dan tertutup rapat.
4. Sebelum melakukan perjalanan, pastikan untuk berada dalam kondisi fisik yang prima, agar konsentrasi tetap terjaga. Karena keteledoran seringkali terjadi saat kondisi tubuh sedang tidak dalam kondisi yang terbaik.
5. Jika dalam kondisi tubuh tiba-tiba butuh istirahat yang berkualitas saat dalam perjalanan, agan aganwati bisa meminta bantuan orang sekitar rest area yang bertugas di sana. Dan pastinya, memberikan imbalan yang setimpal karena sudah dibantu menjaga mobil agan aganwati. Entah petugas pom bensin atau petugas kebersihan di sekitar situ. Pastikan dia berseragam lho, agan aganwati. Jangan sampai salah meminta pertolongan.

--
Terimakasih sudah membaca trit pagiku ini.
Sehat dan bahagia selalu.
Sumber : 1,2,3,4

Diubah oleh machin 27-04-2022 03:49
jiresh
agusrezapratam4
screamo37
screamo37 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan