masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Beberapa Hal yang Bisa Dicontoh dari Andika Kangen Band Dibalik Kontroversi yang Ada
Nama Andika Kangen Band tengah hangat dibahas publik, ini beberapa hal yang bisa dicontoh dibalik kontroversi yang ada


Andika Kangen Band atau lebih sering disapa dengan panggilan Babang Tamvan, adalah artis dan penyanyi yang sudah cukup lama menghiasi layar kaca dan dunia musik tanah air.

Vokalis Kangen Band tersebut dikenal penuh kontroversi, sering main perempuan dalam artian gonta-ganti pasangan menjadi sebuah ingatan bagi para fans Kangen Band.

Belakangan ini nama Andika Kangen Band kembali viral dibahas oleh banyak orang, terkait sindiran dan parodi oleh dua penyanyi baru yaitu Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dianggap meremehkan dan merendahkan musisi lain.

Menanggapi konten parodi dari Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band mengaku santai dan tidak terpancing emosi. Namun diketahui pihak Kangen Band telah memberikan somasi kepada dua penyanyi baru yang menyenggol vokalis mereka.

Dibalik kontroversi tentang Andika Kangen Band, ada beberapa hal yang patut dicontoh dari sikap Babang Tamvan. Mungkin Agan dan Sista bertanya-tanya apa yang bisa dicontoh dari seorang Andika Kangen Band, berikut ini beberapa diantara hal yang bisa dijadikan pelajaran baik bagi Agan dan Sista semua.




1. Terus Berkarya Meski Dihina

Seperti yang Agan dan Sista ketahui bersama, bahwasanya Andika Kangen Band di awal-awal karirnya sering dihina terkait paras dan penampilannya.

Tapi tidak dipungkiri hampir semua orang di Indonesia yang lahir tahun 90 an pasti pernah mendengarkan dan hapal satu dari sekian banyak lagu ciptaan Kangen Band.

Terus berkarya meskipun dihina dapat dijadikan sebagai pelajaran baik bagi Agan dan Sista semua, bahwasannya penilaian orang itu tidak penting selagi apa yang kita lakukan baik dan benar tidak menyakiti orang lain.

2. Sabar

Dijadikan bahan parodi dan lelucon Andika Kangen Band tidak pernah membalas orang yang meremehkannya. Sabar dalam menghadapi segala cacian dan hinaan merupakan kelebihan dari Babang Tamvan yang hidup dengan banyak kontroversi di masa lalu.

3. Menjadi Lebih Baik

Semua orang tahu Andika Kangen Band di masa lalunya adalah seorang vokalis band yang playboy atau suka gonta-ganti pasangan. Belajar dari pengalaman pahit masa lalu saat ini Andika Kangen Band tidak dapat dikatakan semakin baik dan tidak lagi ada kontroversi baru terkait dirinya.

4. Berprestasi

Melahirkan banyak lagu yang easy listening dan related dengan kehidupan manusia sehari-hari adalah prestasi dari Andika dan member Kangen Band yang lain.

Lagu-lagu ciptaan Kangen Band masih terus dinyanyikan dan diputar bahkan oleh penyanyi lain sampai dengan saat ini.

sumber gambar

Itulah tadi GanSis beberapa hal yang patut untuk dijadikan contoh dari sosok Andika Kangen Band yang dulu penuh dengan kontroversi.

Apapun kejadian yang pernah terjadi dengan siapapun pelakunya percayalah itu dapat dijadikan sebagai pelajaran hidup tergantung bagaimana Agan Sista menilai dan melihat dari sudut pandang yang tepat.

Mudah-mudahan hal-hal baik yang bisa diambil dari Andika Kangen Band dapat diambil oleh Agan Sista semua, agar kehidupan kedepannya lebih baik lagi.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
nananinanunu
alifrian.
gasaptol
gasaptol dan 25 lainnya memberi reputasi
26
10.3K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan