abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Pembalut Untuk Pria, Beginilah Cerita Aneh Dari Seorang Netizen


Kita, manusia dewasa dari segala penjuru juga tahu bahwa pembalut alias softex adalah salah satu benda yang digunakan oleh wanita yang sedang menstruasi.

Tapi pernahkah ente dengar pembalut juga digunakan oleh pria? Kalo udah, boleh dong ceritain nanti ke kolom reply hehe. Tapi buat ente yang belum pernah dengar, nih ane kasih tau. Ada seorang pengguna twitter bernama akun @darahputihanget, sharing tentang dirinya yang menggunakan pembalut.

Quote:


BTW netizen ini cowok ya gendernya. Terus maksudnya sharing tentang hal ini ane gak tau. Hanya aja menurut ane ini adalah sesuatu hal yang baru dan aneh hehe. Gak tau juga kalo ternyata ane yang kudet (kurang update). Tapi faktanya, ada juga dokter di Twitter yang anggap hal ini tabu, lucu, dan aneh hehe.

Isi sharing nya yang paling ane garis bawahi yang ini gan:

Quote:


Doi pakai pembalut tuh tujuannya menampung tokai dari bool yang udah dol akibat di terjang rudal/digenjot? Emang bener ya gaes kalo keseringan digenjot, bakal berpengaruh pada pengontrolan tokai pada bool? Please dong yang udah nikah bantu jawab.

Kurang jelas ya dari satu penjelasannya diatas? Nih ada lagi bagian yang cukup jelas.

Quote:


Tuh kan dia bilang buat kalo habis ng*we. Lah emang kalo cowok habis gitu-gituan, terus pakai pembalut biar apa? Menampung pej*h? Hmm mungkin bagi dia begitulah yang terjadi ya gan. Tapi jujur buat ane ini adalah sesuatu yang baru, meskipun aneh hehe.

Jadi bagi para suami, setelah baca tweet netizen itu, sekarang punya alasan kalo agak males dititipi istri buat beli pembalut hehe. Sekali lagi bagi ane, dan mungkin sebagian dari ente, pembalut untuk pria adalah sesuatu hal yang tabu. Apalagi kalo pembalut yang dipakai adalah pembalut yang biasa buat wanita.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
zerauw
ariw182
MUF0REVER
MUF0REVER dan 17 lainnya memberi reputasi
12
12.7K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan