Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shifu356Avatar border
TS
shifu356
Keluar dari PSI, Tsamara Tidak Pindah ke Partai Lain


Tsamara Amany mengundurkan diri sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI mulai Senin, 18 April 2022.

Tsamara memastikan bahwa dirinya mundur sebagai kader PSI bukan karena ingin pindah ke partai lain. Bukan juga karena adanya konflik atau perbedaan pendapat.

"Perlu ditegaskan bahwa saya mengundurkan diri dari PSI secara baik-baik tanpa konflik apapun atau perbedaan pandangan," kata Tsamara sebagaimana dikutip AKURAT.CO dari channel YouTube pribadinya, Senin (18/4/2022). 

Tsamara mengucapkan terima kasih kepada PSI yang telah membesarkan namanya selama lima tahun.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin berterima kasih sedalam-dalamnya kepada PSI. Selama lima tahun, PSI sudah memberikan saya berbagai macam kesempatan dalam berpolitik, " ujarnya. 


Baca Juga:

[url=https://akuraS E N S O Rlewat-video-tsamara-amany-putuskan-keluar-dari-psi][color=#ef4623]Lewat Video Tsamara Amany Putuskan Keluar dari PSI[/color][/url]
[url=https://akuratetepsi-diledek-partai-miskin-jawaban-tsamara-amany-bikin-adem][color=#ef4623]PSI Diledek Partai Miskin, Jawaban Tsamara Amany Bikin Adem[/color][/url]
[url=https://akuraS E N S O Rtsamara-amany-tegas-menolak-pasal-penghinaan-presiden][color=#ef4623]Tsamara Amany Tegas Menolak Pasal Penghinaan Presiden[/color][/url]


Tsamara juga mendoakan agar para kader PSI ke depannya dapat berbicara banyak dan berkesempatan menjadi wajah baru anggota DPR berikutnya. 

"Saya memohon maaf jika selama ini menjadi Ketua DPP PSI, saya belum sempurna, tetapi saya bangga pernah berjuang bersama teman-teman PSI semuanya, " ucapnya. 

"Doa terbaik saya selalu mengiringi PSI dan berharap dalam pemilu 2024 nanti, saya bisa melihat wajah-wajah PSI dalam DPR, " pungkasnya.[]


Sumber : [url=https://akuraS E N S O Rkeluar-dari-psi-tsamara-tidak-pindah-ke-partai-lain]Akurat.co[/url]



0
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan