ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Pattaya, Surganya para Pria, Jangan Dikunjungi di Bulan Ramadhan


Pernah dengar tempat yang mendapat julukan surganya para pria? Beberapa dari Anda mungkin memikirkan tempat seperti Las Vegas atau malah Kalijodo tapi bukan, kebanyakan orang setuju bahwa julukan surganya para pria layak dipegang oleh Kota Pattaya dari Thailand.

Di Pattaya, nyaris segala hal berbau 18+ bisa Anda temukan, terlebih di malam hari. Di sana ada kompleks pramuriaan (ya pastilah), ada bar striptease, ada kedai BDSM, ada penjual sayur mayur, bahkan tempat-tempat khusus gay juga ada. Di Pattaya, mencari wanita bukanlah hal yang sulit, kenyataannya mereka lah yang akan mencari Anda (selama Anda punya uang tentunya).



Dan itu adalah sebuah fakta. Hanya dengan berjalan-jalan di pinggir jalan Anda akan bisa menemukan wanita penghibur yang mudah dikenali dari pakaiannya. Jika melihat data sensus di sana, 3 persen dari satu juta penduduk Pattaya adalah pekerja hiburan dan mereka tidak hanya berasal dari Pattaya, banyak juga perempuan dari daerah sekitar yang merantau demi mencari peruntungan. Mungkin keberagaman ini jugalah yang membuat para turis merasa senang berkunjung.

Di Thailand sendiri prostitusi adalah ilegal, tapi para aparat seolah tutup mata dan telinga terhadap aktivitas malam ini, bahkan para warga sekitar pun sudah benar-benar maklum dan malah bersyukur karena kehidupan malam pattaya membawa banyak turis dari seluruh dunia.



Tapi ya namanya juga Thailand, jika Anda datang ke sana maka jangan terlalu mempercayai mata Anda karena di sana laki-laki bisa jadi perempuan dan perempuan bisa jadi laki-laki. Shemale, ladyboy, biseksual, dan transgender adalah pemandangan yang biasa di Thailand dan keberagaman ini sulit untuk ditemui di tempat-tempat lain sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi Pattaya.

Singkat kata, Pattaya adalah salah satu tempat terlarang bagi Anda yang ingin menyambut hari raya dengan hati yang putih bersih. Sebenarnya bukan hanya Pattaya melainkan seluruh tempat yang menawarkan jasa semacam itu di sekitar Anda. Kita tahu betul bahwa tempat-tempat itu ada dan pasti akan selalu ada, karena itulah segalanya kembali menjadi keputusan Anda. Anda ingin masuk atau tidak?

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumursumur
Diubah oleh ih.sul 19-04-2022 14:25
bang.toyip
alifbinbudi
nawir98
nawir98 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan