Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasjus.kriptossAvatar border
TS
jasjus.kriptoss
Terbakar Api Cemburu, Dokter Muda Dibantai Ayah Tiri Pacarnya


PASURUAN. CBN-Indonesia.com –
Jatanras Polda Jatim akhirnya berhasil tangkap pelaku pembunuh mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, Bagus Prasetya Lazuardi (25) yang mayatnya sempat di buang di dusun Krajan Desa/Kecamatan Purwodadi, Selasa 12/04/2022 Jam 09:00 pagi.

Diduga Pelaku merupakan ayah tiri dari pacar korban, yang sakit hati lantaran cemburu buta.

Diduga, ayah tiri pacar korban yang berinisial ZI ini, cemburu anak tirinya berpacaran dengan korban. ZI cemburu karena dia juga menaruh perasaan cinta kepada anak tirinya tersebut atau cinta terlarang bapak pada anak.

Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim lah yang menangkap pelaku ZI. Penangkapan itu dilakukan setelah aparat kepolisian menemukan mobil korban di Malang.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto saat dikonfirmasi kabar tersebut. “Benar sudah menangkap tersangka tindak pidana pembunuhan yang korbannya ditemukan di Purwodadi, Pasuruan”, kata Kombes Dirmanto, Jumat (15/4).

Saat ini pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan. Diduga, pelakunya adalah ayah tiri pacar korban yang berinisial ZI.

Dugaan ayah kekasih menjadi pembunuh Bagus Prasetya Lazuardi tersebut, terungkap saat Polda Jatim bersama Polres Pasuruan, menggelar rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat korban, Sabtu (16/4) dini hari.

Di tepi jalur Surabaya-Malang di Desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, ZI membuang mayat kekasih anak tirinya itu. Saat dibuang, kondisi korban sangat mengenaskan dengan tangan terborgol. Pria berinisial ZI itu pun dihadirkan polisi di TKP pembuangan mayat.

Yuda, salah seorang warga, yang menyaksikan proses rekonstruksi pembuangan mayat korban di TKP, menyebutkan pelaku ZI memperagakan beberapa adegan dalam rekonstruksi tersebut.

“Ada sekitar empat adegan yang diperagakan, saat pelaku mengeluarkan korban dari dalam mobil,” tuturnya.

Yudha menyebut, melihat mobil minibus warna hitam yang diduga milik korban. Mobil minibus tersebut dipakai dalam rekonstruki dan tidak dipasang plat nomornya.

Setelah adegan pelaku membuang jenazah korban ke semak-semak, juga terlihat adegan pelaku kabur membawa mobil korban ke arah Kota Malang. (Yes/Red)

https://www.cbn-indonesia.com/terbak...tiri-pacarnya/
bukan.bomat
gta007
phebong
phebong dan 7 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan