Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eri_purkebAvatar border
TS
eri_purkeb
Warga Pasir Jambak Amankan Sepasang Remaja Diduga Bebuat Mesum
PADANG – Diduga berbuat mesum, sepasang muda mudi di amankan warga Pasir Jambak kecamatan Koto Tangah,P adang, pada Sabtu sore (16/4).

Dapat laporan dari masyarakat Satpol PP langsung menuju Ke lokasi. Remaja yang dimabuk cinta ini di telah di amankan warga sekitar, untuk menghindari dari amukan warga yang murka ulah kelakuan mereka, salah seorang pemuda setempat berinisiatif melaporkan kejadian ini ke Satpol PP Padang. Dijelaskan warga setempat bahwa mereka melakukan perbuatan asusila di Pantai Pasir Jambak .Setalah dibawa petugas ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang Kedua pasangan itu ber inisial R (19) dan DA (17) di proses secara aturan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatanya. Selain membuat surat pernyataan. Orang tua dari kedua belah pihak juga di turut panggil petugas.

Terkait hal ini Kabid Penegak Peraturan Perundang undangan Daerah Bambang Suprianto mengatakan bahwa seharusnya hal hal ini tidak terjadi apa lagi ini di bulan puasa. Oleh karena itu kita berharap kepada orang tua agar benar benar memperhatikan pergaulan anak anaknya.

“Ini perlu pengawasan yang serius dari orang tua Jangan sampai mereka terjerumus kepada hal-hal yang tidak bagus terang Bambang. (aci)https://www.topsatu.com/warga-pasir-jambak-amankan-sepasang-remaja-diduga-bebuat-mesum/
serapionIeo
muhamad.hanif.0
muhamad.hanif.0 dan serapionIeo memberi reputasi
0
858
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan