Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poetra11Avatar border
TS
poetra11
Caracas Ibukota Venezuela Dengan Tingkat Kriminalitas Tinggi
Selama ini mungkin kita mengenal Venezuela sebagai pemasok ratu kecantikan dunia.  Caracas sendiri bernama lengkap Santiago de Leon de Caracas, kota terbesar di Venezuela. Kota ini berada di lembah Cerro Avila, yang berdiri sekitar 900 meter di atas permukaan laut Karibia. 

Berbagai fakta Caracas ibukota Venezuela akan membukakan mata bahwa di balik wanitanya yang mempesona, kota ini sarat tindak kejahatan. Caracas sudah menyandang label sebagai kota yang berbahaya dengan tingginya tindak kejahatan. Dan berikut rinciannya:



Image: rumahmigran.com

1.    Caracas adalah kota di Venezuela yang paling sering terkena gempa bumi.

2.    Sebanyak 20 ribu orang tewas dalam gempa bumi terparah di Caracas yang terjadi pada 1812.

3.    Caracas menjadi kota dengan tingkat kriminalitas terparah di dunia.

4. Fakta Caracas ibukota Venezuela lainnya adalah kota ini mencatatkan persentase pembunuhan yang tinggi. Sebanyak 111 pembunuhan per 100 ribu orang penduduk terjadi per tahunnya.

5. Kehidupan warga Caracas yang hidup dalam ketakutan disebabkan oleh banyaknya gangster, menyerupai kondisi di Meksiko.

6. Kemiskinan menjadi faktor sebagian warganya menjadi penjahat. Fakta Caracas ibukota Venezuela ini menjadi potret yang sangat memprihatinkan.

7. Dikarenakan tingkat kemiskinan yang tinggi, warga yang memilih menjadi penjahat menganggapnya sebagai profesi. Mereka rela dibayar Rp250 ribu untuk menjadi seorang pembunuh.

8. Kejahatan sepertinya sudah lazim di Caracas. Anak-anak kecil di kota ini memperoleh pelatihan semi militer oleh para gangster. Tujuannya mendidik mereka menjadi penjahat hebat saat dewasa nanti.

9. Lantaran tingginya tingkat kriminalitas di sana, toko dan bank di Caracas tidak heran dengan perampokan dan penjarahan. Mereka pun sudah mempersiapkan solusi untuk tindakan tersebut.


Sembilan fakta Caracas ibukota Venezuela di atas menunjukkan kurang disarankan untuk mengunjunginya jika tidak dalam kondisi mendesak. Meski menyimpan pesona ratu kecantikan dan warisan arsitektur masa lampau yang indah, faktor keselamatan dan keamanan sebaiknya tetap menjadi pertimbangan nomor satu.

Sumber: rumahmigran.com

provocator3301
ashrose
azhuramasda
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan