Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suryahendroAvatar border
TS
suryahendro
Galangan Kapal Rusia Hentikan Produksi karena Kekurangan Dana, Suku Cadang Asing
JATIM.POSKOTA.CO.ID - Beberapa galangan kapal Rusia tidak dapat membangun kapal perang atau melakukan pemeliharaan kapal karena kesulitan keuangan dan kurangnya komponen asing, Direktorat Intelijen Ukraina (GUR) mengklaim pada hari Sabtu.
Sebuah galangan kapal Vladivostok diduga tidak dapat memenuhi pesanan pemerintah senilai 25 miliar rubel untuk membangun dua kapal tanker, dua rudal, dan untuk memelihara dan memperbaiki kapal lain, klaim GUR.

Sebuah laporan Kementerian Pertahanan Rusia yang seharusnya diperoleh oleh GUR mengatakan bahwa kurangnya komponen asing mencegah pembangunan suku cadang kapal perang dan sistem perang angkatan laut, seperti kolom kemudi, sistem navigasi, stasiun radio, dan biaya untuk peluru artileri angkatan laut.

GUR sebelumnya menegaskan pada 25 Maret bahwa industri pertahanan Rusia secara umum tidak dapat memenuhi kontrak produksinya untuk amunisi dan kendaraan karena meningkatnya biaya dan ketidakmampuan untuk mendapatkan elektronik dan komponen yang biasanya dibeli dari negara-negara yang sekarang memberikan sanksi kepada Rusia.

“Jelas bahwa kompleks industri militer Rusia tetap bergantung pada teknologi tinggi yang diimpor,” tulis GUR pada hari Sabtu. "Tanpa pasokan yang Rusia tidak dapat melanjutkan produksi senjata modern."

Laporan internal Rusia yang diduga menyatakan bahwa kontraktor pertahanan tidak dapat menemukan pengganti lokal atau Asia untuk komponen yang dikenai sanksi. Pada tanggal 2 April, GUR menuduh bahwa elektronik, bahan dan optik yang diperlukan untuk memproduksi peralatan dan kendaraan militer modern diselundupkan ke Rusia dari Georgia dan Asia Timur.

Menurut GUR, karena hilangnya komponen asing utama dan biaya bahan baku, Rusia mungkin harus memproduksi komponen dan kendaraan yang lebih tua – dalam kasus satu pabrik, peralatan yang konon dikembangkan sejak tahun 1960-an – alih-alih modern. gigi.

Pada akhir Maret, Direktorat Intelijen mengklaim bahwa Rusia sedang berusaha untuk memulihkan peralatan militer lama yang disimpan dalam penyimpanan jangka panjang untuk menggantikan kerugian yang diderita selama invasi ke Ukraina tetapi menghadapi kesulitan dalam melakukannya karena korupsi dan kondisi peralatan yang buruk. .

"Perangkat optik dan elektronik yang mengandung logam mulia dicuri dari kendaraan tempur," kata GUR. Badan intelijen melaporkan bahwa banyak dari tank-tank kapur barus Divisi Tank ke-4 "benar-benar dibongkar," dan beberapa tidak memiliki mesin.

Badan intelijen juga mengklaim pada hari Sabtu bahwa staf Kementerian Pertahanan Rusia diberhentikan karena kesulitan keuangan sejak awal bulan.**


https://jatim.poskota.co.id/2022/04/13/galangan-kapal-rusia-hentikan-produksi-karena-kekurangan-dana-suku-cadang-asing

Avtovaz, salah satu pabrik mobil terbesar di Rusia,  
Mobil nasional rusia juga tutup krn tdk ada ketersediaan spare part..
pabrik mobil ternama tutup....
Gimana bisa produksi senjata perang...chipset diboikot,dll
emoticon-Leh Uga
0
614
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan