Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Sisi Lain Dari Rieta Amalia, Ibunda Nagita Slavina




Untuk mereka yang tahu dengan kiprah Rieta Amilia pastinya sudah berumur, maklumlah kiprah beliau saat ini memang tidak terdengar tapi dimasa lalu dirinya salah satu owner production house yang bergerak di dunia entertaint, yang pastinya juga mengangkat nama anaknya dan juga suaminya yang kini jadi artis papan atas.

Ibunda Nagita Slavina dan mertua dari Raffi Ahmad ini teenyata selain mempunyai banyak bisnis, seperti kuliner dan penginapan atau hotel bahasa kerennya.



Yuk kita kulik sosok Bunda yang masih cantik ini,

Profil

Nama lengkapnya adalah Rieta Amilia Beta yang lahir di Yogyakarta, pada 6 April 1962.



Beliau juga dulunya adalah vokalis grup musik Drakhma. Ternyata, jago nyanyi juga nih bunda Rieta. Sekarang sibuk menggeluti berbagai macam bisnisnya saja, sambil banyak bermain dengan cucunya.

Pernikahan

Bunda Rieta pernikahannya memang tidak sempurna, di tahun 1985 ia dilamar oleh seorang gitaris grup musik yang sama yaitu Gideon Tengker.

Saat itu Gideon sudah mempunyai anak yang bernama Rio Tengker, dari pernikahannya bersama Gideon ia mempunyai buah hati yang diberi nama Nagita Slavina, yang lahir pada 17 Februari 1988.



Kemudian selang setahun, beliau juga mempunyai anak kedua yaitu Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker pada 3 Mei 1989.

Kisah hidup pernikahan bunda Rieta bersama Gideon ternyata tidak seindah yang dibayangkan, mereka akhirnya bercerai dan menjadi single parents membuat Rieta harus putar otak untuk menafkahi anaknya.

Maka, dengan menjadi manager artis yang diawali dengan Sandy Nayoan sama Nicky Astria. Kemudian lambat laun ia membuat sebuah PH.

Pernikahan Kedua

Setelah lama tak diurus Gideon, dan lama dengan status jandanya. Ia menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma di tahun 2017.



Suaminya sebagai penasihat Dubai International Holding Company, namun kabar tak sedap berhembus pernikahannya yang kedua kali ini juga tidak bertahan lama. Dirinya menggugat cerai di tahun 2022, tidak diketahui pasti masalahnya apa.

Bisnis Rieta Amalia

Nah kalau tadi perjalanan hidupnya bagaimana dengan perjalanan karirnya?



Tadi sempat disinggung menjadi manager, namun berkat kegigihannya bekerja ia membuka rumah produksi Frame Ritz. Rumah produksi ini didirikan pada 2005 di Jakarta dan telah melahirkan banyak artis muda di masanya.

Tak cukup sampai disitu bidnisnya juga merambah ke area penginapan yaitu Hotel mewah yang bernama Rumah Luwih. Hotel ini berada di kawasan Gianyar, Bali. 



Tak hanya satu hotel, ia juga mempunyai Wyndham Tamansari Jivva Resort. Wyndham Tamansari Jivva Resort yang berada di daerah Pantai Lepang, Klungkung, Bali. 

Masih ingin melebarkan sayap bisnisnya, bunda Rieta juga mempunyai bisnis kuliner yang bernama Ritz Kitchen dan Ritz Star.

******



Setidaknya itu dulu info yang bisa diberikan, kalau ada yang ingin menambahkan dipersilahkan.

emoticon-Angel

Sumber link, link, link






jokoariyanto
emineminna
emineminna dan jokoariyanto memberi reputasi
2
3.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan