LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Prabowo-Puan Jadi Pasangan Capres-Cawapres di Survei SMRC, Anda Setuju?

Jakarta - Prabowo Subianto dan Puan Maharani dipasangkan jadi capres-cawapres oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) untuk kepentingan survei. Setujukah Anda jika Prabowo-Puan jadi pasangan capres-cawapres 2024?

Dalam survei SMRC yang dilakukan pada 13-20 Maret, membuat dua simulasi pasangan capres-cawapres 2024. Ada Prabowo-Puan, Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ganjar Pranowo-Airlangga Hartarto.

Hasilnya, dalam simulasi pertama, pasangan Prabowo-Puan menempati posisi ketiga. Prabowo-Puan kalah dari pasangan lainnya, yakni Anies-AHY yang menduduki posisi puncak dan Ganjar-Airlangga di peringkat kedua.

"Jika pemilihan presiden-wakil presiden diadakan sekarang dan diikuti oleh tiga pasangan, Anies-AHY vs Ganjar-Airlangga vs Prabowo-Puan, ketiga pasangan tersebut mendapat dukungan yang kurang lebih sama," demikian petikan rilis survei SMRC yang dirilis hari ini, Kamis (7/4/2022).

Berikut hasil simulasi pertama:

Anies-AHY: 29,8%
Ganjar-Airlangga: 28,5%
Prabowo-Puan: 27,5%
Tidak tahu/tidak jawab: 14,3%

Dalam simulasi kedua, Prabowo kembali dipasangkan dengan Puan, Anies dengan AHY, dan Ganjar dengan Airlangga. Perbedaan dengan simulasi pertama terletak pada pasangan Ganjar-Airlangga. Dalam simulasi kedua, Airlangga diposisikan sebagai capres, sementara Ganjar cawapres.

Berikut hasil simulasi kedua:

Anies-AHY: 32,3%
Prabowo-Puan: 29%
Airlangga-Ganjar: 22,6%
Tidak tahu/tidak jawab: 16,1%

Survei SMRC dimaksud digelar melalui wawancara tatap muka kepada masyarakat yang berusia 17 tahun atau lebih atau sudah menikah ketika survei dilakukan. Jumlah sampel survei SMRC kali ini sebanyak 1.220 responden, dengan 1.027 responden yang dianalisis. Adapun margin of error survei ini +- 3,12 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen (asumsi simple random sampling).

Akankah Prabowo-Puan jadi pasangan? Apakah Anda setuju Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua DPR RI itu jadi pasangan capres-cawapres 2024?

https://news.detik.com/berita/d-6032...rc-anda-setuju

emoticon-Nyepi

Quote:
Polling
0 suara
Pasangan Capres-cawapres Pilihan Kaskuser
Diubah oleh LordFaries3.0 14-04-2022 11:44
bang.toyip
MasterSims
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan