Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Petakilan Bawa Motor Jantan Dijalanan, Akhirnya Wanita ini Dipermalukan Aspal
Tangkapan layar saat berkendara sambil meleok-leokan motornya | twitter.com/@situmorang_esg


Hai sobat Kaskus, tetap semangat ya menjalankan ibadah puasanya bagi yang melaksanakannya. Dan semoga kita tetap dalam kondisi sehat dan diberikan rejeki yang berlimpah, tulisan kali ini berkisahkan tentang seorang wanita yang jatuh dari motornya berikut informasi selengkapnya.

Sebuah insiden memalukan dialami seorang wanita yang berhelm hijau berbaju hitam dan menggunakan celana jeans mini berwarna biru ini jatuh dari sepeda motornya akibat bergaya meleok-leokan kendaraannya saat berjalan.



Didalam video wanita berbaju hitam celana biru ini tertawa-tawa saat direkam temannya saat berkendara, karena sadar direkam ia pun menjadi petakilan dan kemudian mengayun-ayunkan sepeda motornya di jalan. Tak lama setelah ia meleok-leokan motornya ia pun menerima karmanya dimana ban depannya melenceng dan motor kehilangan keseimbangan dan akhirnya ia terjatuh dan terseret di aspal kurang lebih 1-2 meter.

Wanita ini masih tertawa meskipun ia sudah terjatuh dari sepeda motornya, dan kawannya yang merekamnya juga ikut tertawa dan menghemat kendaraannya tepat dimana lokasi temannya terjatuh.

Meskipun tidak ada luka serius, namun ini adalah pelajaran berharga buat dirinya kedepan dan juga bagi para Agan dan Sista semua lebih berhati-hati dan tidak bermain-main sambil mengendarai kendaraan apapun. Karena insiden yang dialami wanita berbaju hitam berhelm hijau ini adalah teguran semata agar ia lebih berhati-hati dan berkonsentrasi saat mengemudi.

Konten Sensitif
Tangkapan layar saat berkendara sambil meleok-leokan motornya | twitter.com/@situmorang_esg


Untuk kejadian memalukan ini tidak diketahui pasti dimana terjadi, jadi tulisan ini hanya sebatas memberikan pandangan kepada pembaca jika sangat berbahaya berkendara sambil petakilan.

Pelajaran yang dapat dipetik dari kejadian ini adalah untuk tidak bermain-main saat berkendara, tidak hanya membahayakan diri saja melainkan bisa membahayakan pengemudi lainnya. Jikapun ingin membuat konten receh untuk di upload ulang sebaiknya jangan membahayakan diri dan orang lain.

Demikianlah tulisan saya yang mengenai seorang wanita petakilan di jalan raya, semoga para pembaca terhibur dengan tulisan sederhana saya yang mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor akibat bermain-main sambil mengemudi

Konten Sensitif



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: twitter.com/situmorang_esg
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 12-04-2022 04:55
ahbayumarta
reinaldo69600
ulermaboq
ulermaboq dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan