millenieAvatar border
TS
millenie
Urat Leher Sampai keluar, 4 Publik Figur Ini Pernah Viral karena Aksi Marah-marahnya!

Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di kaskus forum ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas beberapa publik figur yang pernah viral di jagad media sosial karena aksi marah-marah nya. Thread ini terinspirasi dari berita yang lagi anget-anget nya sang protector yang mulia paytren yang tiba-tiba bikin video geprak meja, terus Tanya dari mana duit nya.

Dan  karena aksi yang mereka buat banyak netizen malah menjadikan hal tersebut sebagai bahan bercandaan entah itu di bikin meme atau video kocak. Nah dari pada makin penasaran siapa saja publik figur tersebut langsung saja dah, berikut ini deretan public figure yang pernah viral karena aksi marah-marah nya, cekidot:

1. Ustad yusuf mansyur

Spoiler for spoiler:


karena thread ini terinspirasi dari beliau ane taruh dah dalam eksekusi pertama, jadi beberpa hari yang lalu beliau ini mengunggah sebuah video yang mana cukup viral. Adengan scane yang ane ingat dalam video tersebut adalah dia gemprak meja, terus beliau menyebutkan butuh duit 1 T untuk aplikasi yang dia rintis bernama paytren. Dan aksi nya makin kocak saat di Tanya ‘darimana duitnya!!!’

2. Tri Rismaharini

Spoiler for spoiler:


Tokoh publik yang pernah viral karena aksi marah-marah nya kedua adalah seorang wakil rakyat bestie, siapa lagi kalau bukan sang protector level tiga warga Surabaya yaitu ibu Tri Rismaharini. Momen marah marah nya yang paling ikonik dari beliau adalah pas taman kota surabya rusak karena di injak-injak oleh bedagang kali lima,

waktu itu beliau langsung naik pitam sambil ngomel-ngomel di depan kamera. Tak hanya itu beliau juga pernah marah-marah sewaktu pidato karena ada salah anggota pns di surabaya yang tertawa sewaktu beliau pidato, bahkan sampai ngacir samperin target nya bu risma.

3. Basuki Tjahaja Purnama

Spoiler for spoiler:


Public figure yang ketiga ini memang terkenal sang legendaries angry man, kita semua sudah tahu siapa beliau yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias ahok. Sewaktu menjabat menjadi gerbernur DKI Jakarta beliau ini memang sering marah-marah di depan kamera, terutama buat orang-orang yang kerjanya gak bagus. tapi makin kesini dan setelah tertimpa cobaan hidup yang berat, beliau sekarang jadi pribadi yang kalem.

4. Arya wiguna

Spoiler for spoiler:


Menurut ane sosok arya wiguna adalah sosok yang ter-gokil sih coba aja nonton video nya sampai abis, alkisah perseteruan nya dengan eyang subur arya wiguna ini menjadi terkenal saat arya wiguna emosi nya dan  bilang ‘demi tuhan’ oh shit. tapi setelah sekian lama semenjak kasus tersebut menurut berita yang beredar belaiu sekarang jadi manusia biasa pada umumnya.

Nah itu dia beberapa public figur yang pernah viral karena aksi marah-marahnya, menurut kalian siapa yang paling berkesan dari deratan public figure diatas dan berhak menyandang sang angry man sejati? tulis pendapt kalian di kolom komentar dan terimasikasih sudah mampir, ingat jangan marah-marah ap lagi di bulan puasa gini.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4
emineminna
areszzjay
azhuramasda
azhuramasda dan 18 lainnya memberi reputasi
19
9.7K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan