kardus2020Avatar border
TS
kardus2020
Pria Ini Bawa Sajam Datangi Masjid karena Terganggu Suara Toa Bangunkan Sahur
Konten Sensitif


TRIBUNJATENG.COM - Seorang pria berinisial NZ, ngamuk sambil membawa senjata tajam mendatangi Masjid Al - Mu'minim yang berada di Kawasan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Pasalnya, pria ini terganggu suara toa masjid yang membangunkan warga sahur.
NZ kemudian diamankan oleh aparat kepolisian.

“Pelaku sudah kami amankan," kata Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, Minggu (10/4/2022) malam.

Kepada polisi, pelaku mengaku mendatangi masjid karena tidak bisa tidur karena terganggu suara toa yang bising saat membangunkan warga sahur.
“Alasannya hanya itu, tidak ada niat lainnya," ungkapnya.

Diselesaikan kekeluargaan

Kata Budi, permasalahan ini sendiri sudah diselesaikan secara kekeluargaan setelah pihaknya mempertemukan pelaku dengan jemaah Masjid - Mu'minin. "Sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan mereka sudah saling memaafkan,” ujarnya. 

Kasus ini sendiri terkuak setelah video diduga NZ mendatangi masjid sambil mengacungkan senjata tajam viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1,55 menit, tampak terlihat diduga pelaku mengenakan sebo hitam, topi hitam serta celana pendek masuk ke dalam masjid sambil mengacungkan sajam dan berkata kasar kepada para jemaah. 

Mendengar itu, beberapa jemaah kemudian menghampiri pelaku dan terjadi adu mulut hingga aksi saling dorong pun tak terelakkan. Para jemaah juga berusaha merebut sebilah parang panjang dari genggaman pelaku. Sajam itu berhasil direbut paksa dan terjadi perdebatan hingga keluar masjid.(*)


Artikel ini telah tayang di [url=https:][color=#016fba]TribunJateng.com[/color][/url] dengan judul Pria Ini Bawa Sajam Datangi Masjid karena Terganggu Suara Toa Bangunkan Sahur, https://jateng.tribunnews.com/2022/04/11/pria-ini-bawa-sajam-datangi-masjid-karena-terganggu-suara-toa-bangunkan-sahur.


Alhamdulillah, perlahan lahan sudah berani melawan meskipun gagal. Jangan sampai Takmir masjid terus menerus memuaskan egonya dengan cara mengganggu orang lain. emoticon-Najis


Sebenarnya ane berharap ada orang yang berani untuk menyerang DKM Masjid ketika sahur (kalo perlu sampai meninggal) sebagai usaha membuat keseimbangan baru yang sama sama enak. emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh kardus2020 11-04-2022 08:57
jims.bon007
anu.ku.l
wojciecszczesny
wojciecszczesny dan 19 lainnya memberi reputasi
18
3.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan