Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Ketika Gamer Sejati Mendapat Kesenangan
Gamer merupakan sebutan untuk penggemar video game. Namun, gamer sendiri digolongkan menjadi beberapa macam. Tentu saja golongan itu menggunakan istilah yang aneh-aneh. Penggolongna ini dibedakan menurut tingkah dan perilaku gamer tersebut. Misalnya gamer original, gamer bajakan, gamer kampungan, dan lain-lain.

Pembahasan kali ini adalah tentang kesenangan gamer sejati. Kesenangan ini adalah kesenangan yang tidak didapatkan oleh gamer golongan lain. Usaha untuk mendapatkan video game idaman. Usaha untuk memainkannya dengan sangat baik. Apabila berhasil, akan ada kesenangan istimewa.

Spoiler for Pre-Order:


Spoiler for Game Obralan:


Spoiler for Multiplayer Online:

Spoiler for Pajangan:


Seperti itulah keadaannya ketika gamer sejati mendapatkan kesenangan. Selain yang dibahas disana, kita juga bisa melakukan menambah teman main dengan cara saling bertukar tanda pengenal yang dipakai untuk main game online. Barangkali ada yang mau, boleh tambahkan ID Steam dan ID PSN yang aku pakai. 

WijayaLestari

Jangan kecewa ya..., karena sibuk kerja, aku agak jarang main game online. Sampai jumpa di game online yang aku mainkan....

Rinka


emineminna
hyde13
nananinanunu
nananinanunu dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan