Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Gokil!! Inilah deretan film netflix bikin candu part1
Welcome back Agan dan Sista!!

Siapa nih yang disini suka sama film- film series yang ada di netflix ? Wah pastinya banyak banget nih!! ya kan? Pastinya bakal bikin candu dan bikin mood buat nonton deh. Oiya tanpa basa - basi yuk langsung simak aja deretan rekomendasi film paling seru yang ada di netflix. Langsung kita capcusss

1. Inventing Ana


(foto: arsip pramborsFM.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang bangsawan palsu yang berhasil mencuri private jet dan meminjamkan uang 1 triliun lebih di new york. Diceritakan bawah ia menggunakan aplikasi tinder yang  sering digunakan oleh semua sosialita. Film ini justru berusaha mengungkapkan diri Anna yang sebenarnya dari kaca mata jurnalis yang menggambarkan sosok annna palsu dengan gaya hidup yang sangat fantastis

2. Home Team


(foto: arsip cineverse.com)

Film ini mengisahkan tentang sekelompok team olahraga yang mana salah satu pelatihnya juga ikut melatih anaknya sendiri dalam persiapan anggota tim payton untuk membantu memaksimalkan semua anggota dan potensinya masing - masing. Selain itu di film ini dikisahkan bahwa tim ini harus melewati proses panjang dalam pertandingan untuk menuju sebuah kemenangan.

3. The nest


(foto : arsip ihow.pro)

Film ini mengisahkan tentang sebuah kisah yang sangat aneh, film ini mengisahkan tentang seorang putri yang berasal dari keluarga kaya. Ayahnya merupakan seorang pengusaha sukses yang sangat ambisius. Suatu hari Beth dan putrinya berkeliling kompleks perumahan dan membelikan boneka untuk putrinya. Setelah sekian lama anaknya bermain dengan boneka itu kini ia mulai berubah dan menjadi anak aneh. Ternyata di dalam boneka itu ada sebuah mahkluk yang sudah terserang parasit pembunuh. 

4. The house


(foto : arsip hindustantimes.com)

Film ini mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga yang sangat kelam. Diceritakan bahwa mereka seperti tidak diakui keberadaannya karena hampir semua tempat yang dipilih menjadi tempat tinggal tidaklah cocok bagi mereka. Tak sampai di situ, ketika salah satu anak dalam keluarga itu memutuskan untuk bersekolah kini kedua orang tuanya kehilangan berbagai cara sehingga mereka nekat melakukan cara ilegal untuk biaya sekolah anaknya dan biaya sehari - hari.

5. Sniper Assassin's End


(foto: arsip looper.com)

Film ini mengisahkan tentang aksi hebat serang pria yang berprofesi sebagai penembak jitu yang kini telah melalui kisah kelam menjadi pembunuh seorang pejabat asing asal Amerika Serikat. Namun di tengah aksinya kini ia harus dihadapkan dengan seorang penembak jitu lainnya asal Rusia yang kini memiliki ketrampilan menembak yang dapat menyainginya. 

Gimana nih gansis udah pada nonton belum? Jangan lupa buat komen yah!! Oiiiya buat gansis yang mau rekomendasi film baru buat list di weekend ini atau untuk menemani waktu santainya langsung aja kunjungi thread mimin laiinya yang sudah mimin post yah. Stay safe!!!

provocator3301
mrfalseprophet
prariga
prariga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan