c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Nembak Cewek Enak Langsung Atau Pakai Tulisan?




Hi sobat kaskuser yang sudah punya pasangan dimana kalian berada, semoga sehat selalu dan tetap langgeng sampai akhir masa. Kali ini kita bahas yang santai saja. Bukan masalah minyak goreng, pertalite, atau gas LPG. Biarlah kalau itu semua naik, pastinya mamak yang berbaju merah menyarankan agar yang tak punya uang cukup agar naik angkutan umum, sepeda ontel, dan masak pakai kayu bakar.

Jadi, sudahlah tak usah dipikirkan lagi hal yang seperti itu, silahkan hidup dengan cara masing-masing. Tapi ada yang lebih penting dari itu, yaitu pasangan.





Duh, di Indonesia ini jomblo kan banyak banget tuh. Bukan tanpa sebab mau cari gebetan juga perlu modal, mau jadi gigolo juga perlu modal, maka banyak pengangguran di Indonesia menjadikan status jomblo menjamur.

Maklum cuy, punya gandengan zaman sekarang ngajak jalan ke mall bisa-bisa duit di dompet langsung sekarat. Zaman sudah berubah, dompet sama tampang yang ganteng, disini wanita lebih realistis untuk memilih. Maka, hasilnya mereka akan menjatuhkan pilihan pada sosok yang ganteng, tapi dompetnya tebel, apalagi isinya bunga bank dibandingkan harus diberikan bunga raflesia.

Kalau hanya punya segudang kata-kata, maka si wanita akan menjauh sambil berkata "kamu terlalu baik".





Kalau tampang biasa tapi tajir juga diembat tanpa kompromi, sedangkan ganteng tapi kere, sudah pasti masih pilih-pilih lumayan buat diajak kondangan, yang bikin sedih itu tampang pun ngepas, uang pun tak ada akhirnya menjomblo sampai batas waktu yang tak bisa ditentukan. Kalaupun ada yang memilih itu adalah sebuah keberuntungan, biasanya sama-sama tidak bisa memilih dan terpaksa dipilih.

Nah, ngomongin nyari pasangan nih? Apa sih yang kamu lakukan ketika menyatakan kata cinta kepada si dia?





Apakah lewat sebuah lagu atau puisi romantis, mungkin kamu juga pernah nembak lewat surat kaleng dengan inisial karena malu untuk mengungkap jati diri?

Atau lewat sebuah cerpen atau novel romantis, dan memberikan kepada target.

Tapi, hal ini memang berkesan namun bertele-tele. Tapi kalau buat saya sih mending ngomong langsung, be a gentle jangan juga nembak lewat WA, karena kita tidak tahu apa ekspresinya, dengan mengajak makan malam atau sekedar jalan-jalan, kalau sang target mau! Maka, kesempatan diterima 50%, tapi kalau menolak mending simpan rasa suka kamu ya guys daripada cintamu bertepuk sebelah tangan.



Saran aja guys, kalau masih cinta monyet disekolah lebih mudah tapi kalau sudah lulus. Duh, ujiannya banyak banget cuy. Berstatus mahasiswa saja tak menjamin cinta akan diterima, karena banyak lulusan sarjana yang menjomblo, gara-gara pusing mikirin status pendidikan tinggi, tapi belum ada pekerjaan yang nyantol.

Tapi kalau kamu berada di dunia kerja akan lebih mudah, mau itu status buruh pun yang penting punya penghasilan. Yup, dunia berubah, wanita juga melihat seberapa siap lelaki yang ingin dengannya. Terutama untuk kehidupannya dimasa mendatang.

Segitu saja cerita dari saya, kalau kamu punya pengalaman menarik pas nembak pasangan bolehlah diceritakan, atau cewek duluan yang ngungkapin rasa cinta! Wah, itu sih gokil seperti TS yang mirip dengan Nick Carter Backstreet Boys di eranya mereka jaya tentu banyak yang nyatakan cinta tanpa diminta.





Monggo, yang mau share pembahasan santai kali ini.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





evywahyuni
rotten7070
screamo37
screamo37 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan