abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Inilah Beberapa Alasan Mengapa Bukber Alumni Selalu Hanya Jadi Wacana


Bulan suci ramadhan tinggal menghitung jam. Artinya ibadah puasa udah di depan mata. Seperti biasa kalo bulan ramadhan akan ada apa hayo? Apa tarawih? Bukan ibadahnya, tapi embel-embel selama ramadhan. Takjil? Hmm bener tapi bukan itu maksud ane.

Embel-embel itu adalah bukber alias buka bersama. buka bersama akan selalu ada. baik itu dilakukan bersama keluarga di rumah, dengan teman-teman diluar rumah, atau dengan teman-teman alumni. sayangnya kalo udah bukber dengan alumni pasti kebanyakan "wacana". bener gak?

nah wacana bukber alumni ini terjadi terus menerus, dari tahun ke tahun (entah dari tahun kapan) dan jadi budaya di bulan ramdhan. oleh sebab itu ane merangkum beberapa yang mungkin jadi alasan kebanyakan orang menjadikan bukber hanya sekedar "wacana". Let's talk about it.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.



Referensi: Opini & pengalaman pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022

cheria021
phyu.03
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan