gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Netizen Menolak Lupa, Ungkit Pesan Nazaruddin ke SBY: Jangan Ganggu Anak-Istri Saya!
Terkini.id, Jakarta – Netizen mengungkit kembali pesan Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin ke Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Pada 2013 lalu, saat diperiksa dalam kasus suap proyek wisma atlet SEA Games XXVI, Nazaruddin meminta SBY untuk tidak mengganggu anak dan istrinya.

“Kode…. untuk si Kebo!” kata netizen @Aryprasety*** yang menggunggah berita lama berisi pesan Nazaruddin ke SBY, Minggu, 3 April 2022.

Dilansir dari berita Tempo tersebut, Nazaruddin meminta SBY, yang ketika itu masih menjabat sebagai Presiden, untuk tidak menganggu anak dan istrinya.

“Saya minta kepada SBY, jangan ganggu anak-istri saya,” kata Nazaruddin sebelum diperiksa di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 18 Agustus 2011.

Sebagaimana diketahui, Nazaruddin saat itu menjadi tersangka kasus suap proyek wisma atlet SEA Games XXVI di Jakabaring, Palembang.

“Ini tidak benar ini,” tambah Nazaruddin lagi.

Nazaruddin tak menjelaskan apa maksud dari pernyataannya itu. Ia lebih banyak menunduk ketika memasuki pintu kantor KPK.

Sebelumnya, kuasa hukum Nazar, Otto Cornelis Kaligis, usai menemui kliennya mengatakan Nazarudin menitipkan pesan untuk SBY.

Isinya, Nazar bersedia tidak menyeret Partai Demokrat dalam pusaran kasus wisma atlet dan kasus lain asalkan ada jaminan bahwa istrinya tidak diseret ke pengadilan.

“Masukkan saja saya ke penjara, asal istri saya tidak apa-apa,” ujar Kaligis menirukan ucapan Nazaruddin.

https://makassar.terkini.id/netizen-...ak-istri-saya/

Wow...memori lama ikiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh gabener.edan 03-04-2022 14:15
asamboigan
phyu.03
viniest
viniest dan 43 lainnya memberi reputasi
40
14.3K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan