.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Samsung Ngamuk, Bikin Model S22 Ultra Versi Dompet Kering!




Samsung sepertinya bener-bener ngamuk, melihat rivalnya mengeluarkan jagoan spek dewanya baik itu Xiaomi maupun Realme, dengan harga kisaran Rp 10 jutaan.

Tapi Samsung malah mengeluarkan smartphone dengan harga cukup terjangkau tapi dengan design mirip dengan S22 Ultra yang saat ini tampil sempurna di kelas flagship.

Quote:


Design kamera belakang Samsung A13 yang baru dirilis dengan harga sekitar Rp 2,5 juta ternyata sagat mirip dengan flagship Samsung S22 Ultra.

Dimana kamera utama Galaxy A13 juga gak kalah dengan kompetitor karena sudah beresolusi 50 MP (f/1.8), lalu kamera pendamping ada tiga kamera lainnya yang terdiri dari kamera ultrawide 5 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth 2 MP (f/2.4). Bisa dibilang 4 kamera disematkan pada Samsung A13, ini semua untuk mengejar performa foto yang lebih baik.



Kemudian ada kamera selfie 8 MP (f/2.2) yang dimuat dalam modul Infinity-V khas Samsung. Bila dibandingkan dengan S22 Ultra ya jelas berbeda jauh, dari harga saja sudah berbeda Rp 17.999.000 dibandingkan Rp 2,5 Juta. Tapi model designya hampir mirip secara sekilas bisa dipikir S22 Ultra yang memiliki performa gila, dan 4 kamera utama sensor wide angle 108MP, periscope telephoto 10MP dengan 10x optical zoom, telephoto 10MP, dan ultrawide angle 12MP.

Setidaknya perbedaan ada di bagian layar dengan design punch hole. Kalau dari belakang hampir samar, hanya beda build quality saja kalau dilihat secara tegas .





Setidaknya untuk melawan kompetitor di kelas mid range, Samsung A13 bisa menjadi andalan. Untuk sektor Low mereka sudah menelurkan Samsung A03s, dikisaran Rp 1 jutaan, sedangkan untuk harga Rp 2 jutaan Samsung A13 bisa menjadi rajanya.

Dibekali dengan chipset Exynos 850 yang dipadukan dengan dua opsi RAM yakni 4 GB/6 GB, serta media penyimpanan 128 GB. Sudah pasti performanya untuk sekedar multitask sudah kencang.



Yang bikin Samsung tetap diminat adalah kapasitas baterai yang besar juga dibenamkan, bayangkan Samsung memberikan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh, serta didukung dengan pengisian cepat berdaya 15W.

Tak hanya sampai disitu, sistem operasi (OS) Android 12 dengan One UI 4.1. tentunya Samsung juga tidak pelit upgrade untuk OS untuk tiga tahun kedepan.

Nah, buat kamu yang kantong rada bokek mau S22 Ultra tidak sanggup karena uang tak ada, mau jadi afilator binomo bisa masuk penjara, mending downgrade saja ke Samsung A13 dari segi penampilan lumayanlah bisa diajak nongkrong. Bahkan tampilan juga serupa dengan series A tipe tertinggi.



Untuk harga pastinya tergantung toko, terkadang suka ada cashback loh. Tapi untuk harga saat ini sekitaran dibawah ini.

Harga Samsung A13 RAM 4 GB/ 128 GB: Rp 2,5 juta

Harga Samsung A13 RAM 6 GB/128 GB: Rp 2,7 juta

Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.


By r4hma

Sumber 1, 2


provocator3301
sihasbismart
rotten7070
rotten7070 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan