Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Seorang Pelajar SMA Terjun Bebas Dari Lantai 28 Apartemennya, Dugaan Bunuh Diri
Foto ilustrasi bunuh diri lompat dari gedung | liputan6.com


Seorang siswa laki-laki dari Sekolah Amsterdam tewas mengenaskan setelah jatuh dari gedung apartemennya lantai 28, menurut laporan kejadian tersebut terjadi pada tanggal 1 April 2022. Dan kasus ini pun telah ditangani kepolisian resor kota Ha Dong, Hanoi, Vietnam.

Pihak kepolisan juga telah melakukan prosedur otopsi untuk menyelidiki penyebab kematian siswa kelas 10 atau kelas 1 Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, setelah menjalani otopsi mayat pun diserahkan kepada pihak keluarganya. Menurut informasinya, siswa laki-laki ini adalah siswa kelas 10 yang mengambil jurusan Biologi, di Hanoi-Amsterdam High School for the Gifted.

Kepala Sekolah Hanoi - Amsterdam High School for the Gifted, yang bernama "Tran Thuy Duong", juga membenarkan peristiwa tersebut jika korban tersebut adalah siswa laki-laki dari sekolahnya.

Foto penampakan sekolah Amsterdam High School for the Gifted | wikiwand.com


Kepala sekolah mengatakan jika semua siswanya baik-baik saja dan belum mengetahui lebih dalam karakter maupun sikap para siswa, karena siswa yang meninggal ini baru masuk sekolah lebih dari sebulan karena situasi Covid-19. Pihak sekolah mengatakan tidak ada prilaku yang ganjil dari siswa ini, akan tetapi untuk mendapatkan titik terang pihak sekolah akan menunggu hasil penyelidikan polisi guna menemukan fakta sebenarnya.

Kejadian ini diketahui terjadi sekitar pukul 03:30 dini hari tanggal 1 April waktu setempat Vietnam, dan warga yang melihat mayat pelajar yang hancur tersebut langsung menghubungi polisi. Saat itu polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP) polisi tidak menemukan barang bukti kekerasan, dan kemudian melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab ia terjatuh.

Foto penampakan sekolah Amsterdam High School for the Gifted | Vietnamnet.vn


Hingga saat ini proses penyelidikan masih terus berlangsung untuk menemukan fakta sebenarnya dari kejadian tragis tersebut, dan polisi akan memeriksa seluruh siswa sekelasnya dan juga orang-orang terdekatnya untuk menggali informasi.

Untuk kematian siswa SMA kelas satu yang jatuh dari lantai dua apartemen statusnya bunuh diri, alasannya tidak adanya ditemukan unsur-unsur kekerasan pada tubuh korban yang meninggal. Sebaiknya kejadian seperti ini tidak pernah terulang kembali lagi di tengah-tengah masyarakat dunia.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: tuoitrenews.vn - Teen boy dies after fall from high-rise apartment in Hanoi
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
goeltom25338186
indrastrid
SoupAyam
SoupAyam dan 12 lainnya memberi reputasi
13
10.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan