vaklentineAvatar border
TS
vaklentine
Kapten Vincent Diduga Terlibat Penipuan Oxtrade, Hartanya akan Disita?






YouTuber Kapten Vincent dipolisikan oleh dua orang sekaligus ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan melalui Oxtrade.


Kapten Vincent diduga menjadi affiliator dari aplikasi yang tergolong dalam kategori perjudian tersebut atau binary option. Menyusul hal ini, akankah harta Kapten Vincent juga akan disita seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan?

Kuasa hukum korban Kapten Vincent berinisial MMH, Finsensius Mendrofa mengatakan belum bisa memberikan komentar mengenai hal tersebut. "Kami enggak tahu, ya (ada penyitaan atau tidak)," kata Finsensius saat dihubungi media, Jumat (1/4).

Finsensius mengatakan berbicara soal urusan penyitaan bukanlah ranahnya. Hal tersebut merupakan wewenang dari pihak berwajib.

Baca Juga: Bukan Federico, Ternyata Pria Asal Solo Ini Lebih Dulu Polisikan Kapten Vincent


Menurut dia, tugasnya saat ini ialah mengumpulkan bukti-bukti yang memperkuat laporan sang klien. "Kami disini mensupport data, mendampingi klien," terangnya.

Praktisi hukum itu mengungkap, sejauh ini kerugian yang dialami oleh kliennya rata-rata kirasan antara Rp 50 juta - Rp 100 juta.

Persis seperti laporan awal para korban Indra Kenz beberapa waktu lalu. Namun, dalam kasus Indra Kenz, korban lantas bertambah banyak hingga kerugian yang dialami mencapai miliaran rupiah.

Finsensius pun meminta publik untuk menyimak perkembangan kasus. Kiranya, apakah Kapten Vincent akan bernasib sama dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan. "Sama juga dengan korban IK dulu, enggak terlalu gede, tetapi tiba-tiba seiring berjalannya waktu ada yang Rp 28 miliar," tuturnya.


https://m.jpnn.com/news/kapten-vince...-disita?page=2


Koko Vincent bisa jatuh miskin dong kena jerat UU pencucian uang.


https://m.jpnn.com/news/kapten-vince...-disita?page=2


https://m.jpnn.com/news/kapten-vince...ya-akan-disita
MemoryExpress
goeltom25338186
viniest
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
28
12.8K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan