Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Sedih, Lebih Dari 10 Akta Nikah ditemukan di Lokasi Kecelakaan Pesawat Cina
Konten Sensitif
Foto salah satu pasangan suami istri | newsnpr.com


Salam hangat buat para Kaskuser dimana saja berada, semoga kita tetap dalam lindungannya dan juga kita diberikan kesehatan serta dijauhkan dari segala jenis penyakit. Tulisan kali ini menginformasikan tentang kecelakaan pesawat di Cina, dimana ada beberapa pasangan yang baru saja menikah, berikut informasi selengkapnya.

Lebih dari 10 surat nikah ditemukan di lokasi kecelakaan pesawat Boeing 737 yang mengalami kecelakaan di Cina, menurut laporan semuanya dinyatakan masih pengantin baru. Sebuah kejadian yang menyedihkan disaat mereka baru saja ingin membangun sebuah rumah tangga kini harus berakhir di pemakaman.

Kisah cinta beberapa pasangan tersebut pun kini abadi di batu nisan, hal inilah yang membuat orang-orang merasa prihatin dengan beberapa pasangan yang baru menikah.

Foto lokasi pesawat jatuh | indiatvnews.com


Media lokal telah melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 30 Maret, dimana saat tim penyelamat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian mereka menemukan lebih dari 10 akta nikah di lokasi jatuhnya pesawat di kota Wuzhou, wilayah Otonomi Guangxi Zhuang, Cina, yang membawa 132 penumpang termasuk awak pesawat di dalamnya.

Pesawat China Eastern Airlines Boeing 737-800 dengan nomor MU5735, dilaporkan jatuh pada tanggal 21 Maret saat dalam perjalanan dari Kunming, provinsi Yunnan menuju Guangzhou provinsi Guangdong.

Untuk sebagian besar jenazah para korban pesawat China Eastern Airlines Boeing 737 saat ini sedang disimpan di rumah duka kota Wuzhou untuk di lakukan tes DNA maupun menunggu para keluarga korban untuk mengenalinya. Pihak penerbangan juga telah menyediakan lebih dari 1.100 konselor dan psikolog untuk ditugaskan membantu para keluarga korban agar terlepas dari trauma dan kesedihan yang berlanjut-lanjut.

Foto tim pencari dan pasukan militer Cina di lokasi pesawat jatuh | wral.com


Saat ini tim pencari akan fokus mengumpulkan barang-barang milik para korban pesawat China Eastern Airlines Boeing 737 di lokasi kejadian dan juga mengumpulkan setiap puing-puing pesawat untuk dijadikan bahan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap penyebab kecelakaan.

Semoga amal ibadah para korban kecelakaan pesawat ini diterima oleh Yang Maha Kuasa, dan semoga keluarga yang di tinggalkan beliau diberikan kesabaran dan ketabahan.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: globaltimes.cn - More than ten marriage certificates found at MU5735 crash site
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 31-03-2022 11:07
Aramina
si.matamalaikat
asamboigan
asamboigan dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan