rerepresilya353Avatar border
TS
rerepresilya353
Perubahan Dari Remaja Meranjak Dewasa
Konten Sensitif


Perkenalkan nama saya ayu iiloh umur 28 tahun.
Inilah saya yang dulu masih di masa puber pada saat itu saya masih sekolah dan duduk di bangku SMA 1 di Sekolah Negri 1 Banyuwangi, Jawa Timur. Pada saat itu saya masih polos dan belum mengenal apapun dunia luar, Rindu akan masa sekolah yang sangat menyenangkan banyak teman serta guru-guru yang menyenangkan.

Setelah saya lulus dari bangku sekolah, saya melanjutkan untuk menjalankan pelajaran saya ke Universitas Negri yang ada di Banyuwangi, Jawa Timur. Disanalah saya mengenal yang namanya cinta dan dicintai oleh lelaki, Hingga membuat muka saya tumbuh begitu banyak jerawat seperti foto saya dibawah ini,



Setelah saya menghabiskan masa saya di Universitas kuliah, Saya ingin melamar kerjaan di Jakarta mana tau bisa mengubah nasib saya yang datang dari daerah pinggiran. Ternyata hidup di Jakarta sangatlah keras, tidak sampai 1 bulan uang yang saya bawa dari rumah sudah mau habis masih saja belum mendapatkan kerjaan. Sampai suatu hari saya ketemu dengan kak irma yang mengajak saya untuk bekerja di tempat dia bekerja, Sebagai pelayan.



Dari sana saya mengenal yang namanya merokok.

0
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan