abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Intel Berkedok Podcast! Begitulah Anggapan Netizen Setelah Dea The Onlyfans Ditangkap


Udah terlalu viral nih cewek. Sampai-sampai kalo ente ketik nama depannya di gugel langsung keluar tuh rekomendasi nya hehe. Vitalnya, eh viralnya nih cewek gak terlepas dari kasus yang tentunya cukup kontroversial. Yap dia adalah dea si onlyfans hehe.

Sayang kalo ane gak ikut nimbrung, ikut bahas, dan ikut meramaikan SEO hehe. Dea the onlyfans ditangkap polisi pada kemaren lusa tepatnya 24 maret 2022, karena dianggap melanggar undang-undang penyebaran video dan foto pornografi. Ia diciduk polisi usai ada semacam patroli siber di sosial media miliknya.

Quote:


Menariknya, beberapa hari yang lalu dea ini sempat berada di podcast dedy corbuzier. Sehingga netizen banyak yang beranggapan bahwa polisi mendapatkan referensi dalam menciduk dea ini lewat podcast dedy kemarin. Jadi istilahnya dea ini kayak dicepuin gitu. Tapi bukan dedy yang cepuin, melainkan dea sendirilah yang cepuin dirinya haha agak random ya gaes.

Bahkan ada netizen yang bilang kalo sebenarnya podcast close the door ini adalah intel yang berkedok podcast. Hmm emang mirip gitu sih. Soalnya ada fakta lain yang menguatkan. Dimana kebanyakan orang yang dari podcast dedy ini berakhir ditangkap karena kasus.

Quote:


Gak percaya? Masih ingat edy prabowo gak? Menteri yang korupsi itu kan dari podcas dedy juga sebelum diciduk. Lalu juliari batubara, coki pardede, dinar candy, fico fahreza, dan indra kenz. Semua orang itu pernah ke podcast nya dedy. Kebetulan? Ya gak tau juga sih soalnya udah 8 orang. Kalo iya berarti itu kebetulan yang sangat epic hehe.

Kalo bukan kebetulan kok sampai 8 orang ya gaes. Tambah lagi setelah ini viral, dedy buat video klarifikasi soal anggapan miring itu. Dan ente tahu? Dedy emang bilang kalo ini kebetulan, tapi diakhiri dengan statement bercanda. "Polisi itu kan nangkap kalo ada laporan dari masyarakat, dan kebetulan gue juga bagian dari masyarakat (sambil senyum)" kata dedy.

Quote:


Gimana menurut kalian gan sis? Ane anggap ini konspirasi podcast aja lah hehe. Tapi dari satu sisi kayak dea ini beberkan kerjaannya sendiri yang agak miring itu gak sih? Yah gak bisa disalahkan juga podcast dedy nya. Terlepas dari itu semua, siapapun orangnya yang pernah ke podcast dedy lalu ditangkap, ya gak apa sih asal emang ada bukti bahwa mereka bersalah.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Ide
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
Diubah oleh abdulqadirz 26-03-2022 06:26
za575020274
gpandita
makola
makola dan 14 lainnya memberi reputasi
13
18.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan