Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Duh, Tabrak Aligator Sepanjang Tiga Meter, Nyawa Supir ini Pun Melayang
Foto Ilustrasi aligator berkeliaran di jalan lintas| thehill.com


Halo para kaskuser setanah air dimana saja berada, semoga kita semua diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Tulisan kali ini akan membahas tentang sebuah laporan dari Florida, Amerika Serikat yang mengungkapkan tentang kejadian kecelakaan kendaraan akibat menabrak hewan reptil Aligator dijalananan.

Menurut laporan terkait kecelakaan tersebut mengakibatkan tewasnya sang supir secara mengenaskan setelah menabrak seekor reptil berukuran besar dan memiliki panjang sekitar tiga meter di tengah jalan lintas.

Pria asal Florida, Amerika Serikat tersebut dinyatakan meninggal ditempat pada tanggal 24 Maret malam hari. Menurut keterangan, pria naas tersebut bernama "John Hopkins" yang tutup usia 59 tahun. Dan keterangan pihak keluarganya John Hopkins sedang melakukan perjalanan di rute 672 di Lithia.

Foto John Hopkins saat masih hidup | independent.co.uk


Mobil John Hopkins ditemukan pengemudi lain yang melintas di jalur tersebut sudah kondisi terjun ke parit, pengemudi lain tersebut pun langsung menghubungi pihak berwajib agar segera menuju ke tempat kejadian perkara. Ketika pihak berwenang telah tiba di tempat kejadian.

Polisi pun langsung mengecek kondisi John Hopkins, sudah tidak bernyawa begitu juga dengan buaya yang ditabrak juga telah mati. Sejauh ini pihak berwajib tidak melanjutkan penyelidikan karena John Hopkins murni kecelakaan tunggal akibat menabrak hewan aligator yang sedang melintas di jalanan.

Dan keterangan sementara terkait kecelakaan tersebut, kendaraan John sepertinya melaju cukup kencang kemudian melindas tubuh aligator dan mobil pun kehilangan kendali dan terjatuh di parit jalan.

Foto Ilustrasi John Hopkins kecelakaan | liputanjatim.com

Polisi setempat juga mengatakan, jika kejadian kecelakaan menabrak aligator di jalanan sudah sering namun, yang tercatat di kepolisian setempat yang meninggal di tempat baru nama John Hopkins.

Pihak keluarga korban juga telah menerima dengan ikhlas kepergiannya, dan semua ini adalah pelajaran berharga bagi pengemudi lainnya agar lebih waspada lagi saat berkendara di jalanan. Karena bisa saja ada hewan liar yang masuk kedalam jalur lalu lintas dan bisa mengakibatkan kecelakaan fatal.

Semoga keluarga yang ditinggal beliau tetap tabah dan semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah Yang Maha Kuasa.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: independent.co.uk - Man dies after hitting 11-foot alligator with his car on Florida road
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
emineminna
kubelti3
indrastrid
indrastrid dan 17 lainnya memberi reputasi
18
9.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan