Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siwilestariAvatar border
TS
siwilestari
Masih Pengantin Baru, Perawat Cantik Gantung Diri Akibat Hutang Pesta Pernikahan

Spoiler for TKP + Semasa hidup:




KUDUS - Entah apa yang ada dibenak seorang perawat muda di Puskesmas Rendeng berstatus ASN bernama Monica Rizky Octavia Amd.Kep (26) hingga memilih jalan pintas. Wanita cantik yang masih menikmati hari bahagianya karena menjadi pengantin baru ini malah nekat gantung diri/kendat di kamar tidurnya, Rabu (23/3/2022) pukul 10.15 WIB warga Kelurahan Mlatinorowito, Kecamatan Kota, Kudus. Kapolsek Kota AKP Iptu Luk Har mengatakan kejadian bermula saat bidan Desa Mlatinorowito Maya Patricia menanyakan kepada ayah korban. Karena sampai pada pukul 10.00 Ica (panggilan akrab korban) tak kunjung berangkat bekerja seperti biasa di Puskesmas.

Setelah itu, ayah korban Sumaji (52), langsung mengecek ke kamar korban di lantai 2. Ayah korban curiga karenat terlihat kain warna ungu yang tersimpul dikusen kamar. Setelah mencoba dibuka, pintu kamar tersebut terganjal mayat Ica yang sudah kaku dan menggantung diri di kusen pintu kamarnya. Ica nekat gantung diri dengan menggunakan kain sprei berwarna ungu dengan pijakan kursi plastik di sebelah mayatnya. Ayah korban lantas langsung berteriak minta tolong kepada istrinya Sukarlin (50). Serta mencari pertolongan kepada tetangga untuk membantu menurunkan tubuh korban dari gantungan sprei. Kemudian, selang lima menit polisi mendatangi rumah korban.  Melihat kejadian tersebut, pihak kepolisian pun langsung menghubungi tim Inafis Polres Kudus serta dokter Puskesmas Rendeng.

Sebelum ditemukan tewas, Ica memang sengaja pulang ke rumah orang tuanya karena sedang ada masalah dengan suaminya yang baru dinikahi beberapa bulan lalu itu. Korban sebelumnya dikenal ceria, tetapi akhir-akhir ini sering melamun karena kerap ditagih masalah hutang saat menyelenggarakan pesta pernikahan di desanya yang belum juga lunas dan membuatnya menjadi tertekan. Korban juga menjadi sering bertengkar dengan suaminya karena masalah ini dan pulang ke rumah orangtuanya. Saat malam korban masih terlihat sholat Isya dan terdengar mengaji, serta langsung ke kamar untuk tidur. Tidak disangka, setelah itu Ica malah berbuat nekat dengan menggantung dirinya saat sendirian di kamarnya.

“Hasil pemeriksaan, ditemukan luka lebam melingkar di leher korban bekas gantung diri, lidah yang menjulur keluar, kemaluan mengeluarkan kencing, anus mengeluarkan tinjanya. Tubuh korban juga sudah kaku dan sudah meninggal sekitar 8-10 jam serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah kemudian diserahkan ke keluarga korban untuk dimandikan dan disholatkan. Dari akun instagram korban yang bernama @mroctavia juga tidak ditemukan tanda-tanda akan mengakhiri hidupnya, hanya ada foto pesta pernikahan korban.


SUMBER 1
SUMBER 2
SUMBER 3
SUMBER 4
SUMBER 5
SUMBER 6
0
5.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan