Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaum.milenialAvatar border
TS
kaum.milenial
Potret Keseruan Jokowi Naik Delman dengan Cucunya, Sandal Dipakai Bikin Salfok


Merdeka.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama dengan cucu-cucunya di area Istana Yogyakarta atau lebih dikenal dengan Gedung Agung Yogyakarta.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram resminya @jokowi, di mana presiden mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan para cucu saat sedang naik delman.

Dalam postingannya, Jokowi tampak mengajak cucunya itu untuk berkeliling area pelataran istana. Setelah dibagikan, warganet justru dibuat salah fokus dengan pakaian dan sandal yang dikenakan oleh presiden. Berikut potretnya:


Jokowi Ajak Cucu Naik Delman

Dalam unggahan di Instagram @jokowi, presiden tampak membagikan potret kebersamaan dirinya dengan para cucu ketika menghabiskan akhir pekan bersama. Jokowi terlihat santai mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan masker.

Terlihat Jokowi yang duduk di samping kusir itu memangku dua cucunya yakni La Lembah Manah dan Panembahan Al Ahyan Nasution. Lalu, di belakang juga tampak ada putri dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah.

Momen tersebut diketahui terjadi di kompleks area Istana Yogyakarta atau yang dikenal dengan Gedung Agung Yogyakarta, Minggu (27/3) kemarin.

Tampil Sederhana



Di foto yang lain, Presiden Jokowi tampak membagikan momen ketika mereka tengah bercengkrama di area teras istana. Terlihat Jokowi tengah menggendon salah satu cucunya.

"Bermain bersama cucu-cucu di hari Minggu," tulis keterangan unggahan.

Lucunya, warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan Jokowi. Sebab, orang nomor satu di Indonesia itu disebut tampil sangat sederhana. Jokowi terlihat santai mengenakan baju atas berwarna putih dan celana panjang hitam. Penampilannya semakin sederhana dengan sepasang sandal jepit yang membuat netizen salfok. 


Komentar Netizen

Unggahan Jokowi itupun langsung ramai dikomentari netizen yang salah fokus dengan sandal Presiden.

"Salfok pke sendal jepit," kata @yudhisaid***

"padhe pake sendal jepit," tulis @oggimaula***

"Sendal jepit (haha)," ungkap @adityaprad***

"Sendal kita sama pak," ungkap @gupin***

Seperti diketahui, Presiden Jokowi telah memiliki empat orang cucu. Mereka adalah Jan Ethes dan La Lembah Manah yang merupakan anak Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Kemudian ada Sedah Mirah dan Panembahan Al Ahyan Nasution yang merupakan anak dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. 


https://www.merdeka.com/trending/pot...in-salfok.html
scorpiolama
nomorelies
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan