Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Wao, Ciptakan Game FAU-G Untuk Singkirkan PUBG Dari India
Tampilan game FAU-G | indianexpress.com


Sebuah laporan teknologi mengungkapkan tentang pengembang game nCORE Games asal India mengklaim kesuksesan game"FAU-G" (Fearless and United Guards)hasil buatan mereka, game ini diluncurkan sebagai pesaing dan juga sebagai cara untuk menyingkirkan game PUBG dari India.

Perusahaan yang mengembangkan game FAU-G ini telah mengungkapkan bahwa game tersebut telah melampaui angka 3 juta unduhan hanya dalam waktu 3 jam setelah peluncuran game di Playstore, dan untuk saat ini tidak tersedia di AppStore milik Apple namun dalam waktu dekat pengembangan juga akan segera merilisnya.



FAU-G buatan India ini juga menempati urutan pertama di antara game gratis teratas di Google Play Store wilayah India. Game FAU-G ini juga digadang-gadang sebagai alternatif pengganti PUBG Mobile. Game FAU-G ini juga banyak mendapatkan beragam respon positif dari orang-orang yang telah menggunakannya.

Perusahaan yang mengembangkan game tersebut mengakui jika game ini masih tahap penyempurnaan di pembaharuan-pembaharuan berikutnya. Game FAU-G saat ini hanya dapat dimainkan secara tunggal dalam artian tidak bisa mabar atau tidak bisa beregu. Akan tetapi, pengembang berjanji akan secepatnya meluncurkan dua mode tambahan yaitu tim dan survival.

Pengembang mengatakan jika saat ini game FAU-G jauh lebih ringan dari PUBG dan masih mendukung smartphone yang masih mengusung RAM 2 GB atau dalam bahasa bocilnya "HP kentang", FAU-G merupakan jenis permainan yang sangat nyaman dan memiliki banyak keseruan.

Tampilan game FAU-G | indianexpress.com


Orang-orang yang terobsesi dengan fitur PUBG pun tidak perlu kwatir karena di FAU-G juga fitur tersebut ada dan akan selalu mendapatkan pembaharuan perkembangannya setiap saat, pengembang juga secara bertahap akan mencoba memberikan pengalaman terbaik kepada para penggemar game.

Perusahaan pengembang mengatakan, jika game FAU-G ini dikembangkan di India karena didasarkan keberanian para prajurit Bhapatiya yang ditempatkan di Lembah Galvan. Aktor ternama India "Akshay Kumar" juga telah ikut mengumumkan game FAU-G ini pada bulan September 2021.

Lewat karakter game FAU-G ini, dapat menampilkan bagaimana semangat perjuangan tentara India dalam mempertahankan negara.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: indianexpress.com - FAU-G Review: Good graphics let down by boring gameplay
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
tien212700
uye.uye.love
makiinun
makiinun dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan