Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurrhakimmAvatar border
TS
nurrhakimm
Perbedaan Anime HENTAI , ECCHI dan HAREM
Perbedaan Anime HENTAI , ECCHI dan HAREM

Hey! Bagi para pencinta Anime-Manga, ada berita neh.. Ada yang tau Hentai engga ?? Ya, pasti kalian sebagian besar udah tau donk Hentai itu apa dan seperti apa, tapi ada yang tau Ecchi dan Harem engga ?? Hayoo! Yang belom tau pasti sedikit bingung kan, Ecchi itu model Anime-Manga yang baru yang dibuat oleh seorang member di inforum.org.. Karena dia pengen bikin sesuatu yang beda, dia coba bikin karakter dia dan teman-temannya sendiri (original bgt lho!). Sekarang sudah jadi, dan kalo mau lihat silahkan ke indoforum.org dan cari kata kunci "Ecchi". Ingin penjelasan yang lebih jelas tentang Anime-Manga Ecchi dan Hentai ?? Apa perbedaannya ?? Just Cekidot !!!

Ecchi: fanservice buat cowok, biasanya ecchi ini berteman dengan namanya genre 'harem' (kebanyakannya gitu), ecchi dibedakan menjadi beberapa rating lagi yang satunya ecchi biasa yang ratingnya mencapai 13+ (PG-13 - Teens 13 or older) dan ecchi yang ratingnya untuk 18+ (R+ - Mild Nudity), untuk ecchi yang 13 tahun itu cuman biasa-biasa seperti boi*g-b*ing pada Opp*i, adegan fanservice tidak sengaja tapi dalam ukuran biasa, etc sedangkan untuk 18+ yaitu ecchi yang mengarah ke adegan telanj*ng tapi masih di sensor, adegan memegang opp*i, etc 

Hentai: hentai ini lebih parah daripada ecchi, sangat lebih parah yang intinya kalau ecchi itu disensor maka hentai biasanya 'tanpa sensor' mengarah ke hubungan intim ada yang straight, yuri ataupun yoai. 

Harem: seseorang laki-laki yang dikelilingi banyak oleh perempuan, biasanya kalau cerita sudah begini kebanyakan ada tambahan genre ecchinya, sebaliknya ada R-harem (Reverse harem), yaitu 1 perempuan yang dikelilingi banyak oleh laki-laki. 


Bq1: 
-> Ecchi: High school DxD 
-> Hentai: ?? Oni Chichi #nge search di myanimelist. 
-> Harem: highschool dxd juga termaksuk harem, freezing, etc yang intinya laki-laki yang diperebutkan oleh banyak perempuan, pasti situ udah ngerti. 


Bq2: 
kalau milih lebih suka harem + romance, tapi jangan ada 'ecchi' :v 

Aq2: 
-> Aoi Sekai no Chuushin de 
[url]http://myanimelist.net/anime/15133/Aoi_S... [/url]
ini pendapatku, dalam animenya kebanyakan cerita-cerita sedangkan actionnya bisa dikatakan kurang menarik!~ buktinya ratingnya saja rendah di MAL. 

Aq3: 
-> Abenobashi Mahou Shoutengai 
[url]http://myanimelist.net/anime/306/Abenoba... [/url]
waktu musim-musim baru kenal namanya download anime di internet, waktu itu ada anime yang 'gambarnya menarik pasti saya download, itu animenya benar-benar comedy nya tidak lucu, lebih fokus kecerita yang lain. 

Jangan lupa di komen dan barang siapa yang berbaik hati memberi cendol pahalanya akan bertambah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Sumber : https://id.answers.yahoo.com/questio...151431AA1EiUR. http://manganime-splatter.blogspot.c...jenis.html?m=1
adrianfalsha
makiinun
kanglinu69
kanglinu69 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
57.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan