the.uncommon.idAvatar border
TS
OWNER
the.uncommon.id
Latisha Adjani a.k.a Rocketwild Salah Satu Artis NFT yang Nyebreng!

Spoiler for Latisha Adjani a.k.a Rocketwild:


Latisha Adjani a.k.a. rocketwild, artis dan penyanyi yang berbasis di Jakarta dalam sebuah band pertunjukan seni, Slut's Machine Gun, yang mempopulerkan karyanya melalui klip video kesadaran pemerkosaan yang dibuatnya dari 700 lukisan. Sekarang, dia melukis adegan emosional yang "tidak logis", dan menciptakan momen aneh dari objek sehari-hari. Terinspirasi oleh ketakutan, kesedihan, dan alam yang mempesona dari citra mimpi liar, ia menciptakan karya-karyanya. Dia melukis apa yang sebenarnya dia rasakan, dan membuatnya menjadi sesuatu yang belum pernah dia lihat.


Saat ini Rocketwild sedang giat-giatnya menciptakan NFT nih gansis. NFT yang sudah dihasilkan oleh Rocketwild emang keren-keren banget sih, biar gak kepo nih mimin kasih tampilan feed Instagramnya Rocketwild ya biar kebayang seberapa kerennya doi!


Spoiler for Karya Rocketwild:




Keren paraahh kan gansis! Karya-karya nya sudah di-minting dan terjual banyaaak banget gansis. Jadi emang Latisha a.k.a Rocketwild ini nyebreng banget. Selain jago main musik doi juga creative banget!. Buat yang pengen kepoin Latisha lebih lanjut bisa kepoin dia di instagramnya @rocketwild

Tapi kalau kalian pengen liat Latisha lebih banyak, jangan lupa pantengin Instagram @the.uncommon.id karena ada Latisha yang bakal ngebahas tentang NFT kolaborasinya dengan Texpack! Catatan tanggal mainnya gansis, Jumaat 25 Maret 2022 jam 6 sore yaaa!!! Sampai bertemu!!!

Aramina
dbaa6pointy
vicsundesk
vicsundesk dan 7 lainnya memberi reputasi
6
4.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan