Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
Keren Abis, Brand Lokal Go Internasional di MotoGP Mandalika 2022!
Gak berasa sebentar lagi perhelatan bergengsi seri MotoGP Indonesia 2022 bakal bergulir pada 18 - 20 Maret. Mandalika menjadi tempat gelaran bagi seri kedua MotoGP 2022 dan menjadi penanda kembalinya ajang balap motor tersebut di Indonesia setelah terakhir kali adalah pada 1997 di Sirkuit Sentul. Wih pantes banyak masyarakat yang antusias ya.

Pecinta MotoGP saat ini sedang menyorotkan matanya ke Indonesia, termasuk brand-brand lokal yang unjuk eksistensi. Brand lokal apa aja sih yang go internasional di MotoGP Mandalika 2022?

Federal Oil


Federal Oil, merek pelumas kebanggaan Indonesia ini resmi menjadi sponsor tim Gresini Racing untuk balap motor kelas premium tertinggi MotoGP Mandalika 2022. Federal Oil juga menjadi perusahaan sponsor Indonesia pertama di kelas paling bergengsi tersebut. Ini bukan kali pertama Federal Oil membawa nama Indonesia ke pentas balapan melalui tim Federal Oil Gresini Moto2. Pada 2013 tim Federal Oil Gresini Moto2 membawa Doni Tata sebagai pembalap utama asal Indonesia yang pertama kali tampil di kelas Moto2.

Helm KYT




Brend helm KYT resmi masuk ke ajang MotoGp setelah mengakuisisi merek asal Italia Suomy pada 2014. Sekarang, produk helm KYT dan Suomy pun dipakai oleh sejumlah pembalap di semua kelas, termasuk Mario Suryo Aji yang tampil di Moto3. Nggak cuma itu, Enea Bastianini dan Aleix Espargaro juga menggunakan produks serupa di kelas MotoGP. KYT dibuat berdasarkan inspirasi pendirinya, yaitu Eddy Tedjakusuma sebagai “Racing Idea Project”. Pabrik KYT memiliki jumlah produksi lebih dari 2 juta helm per tahunnya.

Katalis


Merek motor listrik lokal juga turut meramaikan MotoGP Indonesia. Berbagai motor listrik akan ditampilkan di Mandalika, salah satunya adalah Katalis. Katalis adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan dan produksi kendaraan micro mobility berbasis listrik. Berdiri di awal tahun 2020, Katalis saat ini berfokus pada pengembangan desain produk di bidang mobilitas, teknologi dan lifestyle. Katalis siap mengikuti pameran di Mandalika oleh Kementerian Koperasi dan UKM.


Diubah oleh kaskus.infoforum 16-03-2022 09:03
davecchio
Aramina
frontrecognized
frontrecognized dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan