Chelsie.MonicaAvatar border
TS
Chelsie.Monica
Juragan 99 Akui Tak Punya Jet Pribadi, Lalu Milik Siapa?
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 menyita perhatian publik setelah harta bendanya mulai disorot banyak orang.




Juragan 99 Akui Tak Punya Jet Pribadi, Lalu Milik Siapa? (Foto: MNC Media)



Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 menyita perhatian publik setelah harta bendanya mulai disorot banyak orang. Sering pamer jet pribadi dengan stiker logo perusahaan, Gilang mengakui pesawat tersebut bukan milik mereka sepenuhnya.

Sempat menghebohkan warganet semenjak debut di dunia maya sebagai Crazy Rich asal Malang, kini kekayaan Gilang mulai disangsikan banyak orang. Hal ini bermula ketika ada pemberitaan soal jet pribadi berlogo J99 Corp yang ternyata tidak teregistrasi di Indonesia.

Mendengar polemik ini, Gilang berusaha transparan. Ketika ditanya, Arman Hanis selaku kuasa hukum memberikan pernyataan pesawat tersebut memang bukan milik kliennya.

“Klien saya atau Pak Gilang ini punya hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut,” terangnya ketika ditemui di J99 Tower, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (22/3/2022) kemarin.

Arman juga kemudian mengatakan bahwa kerjasama yang dijalin itu telah berakhir; alhasil tak ada lagi jet pribadi yang mengenakan stiker J99 Corp. Lantas, dimana posisi jet pribadi itu sekarang?

“Sudah tidak tahu lagi pesawat itu kemana,” lanjutnya.

Diketahui memiliki nomor registrasi N990MS, jet pribadi tersebut diperkirakan berasal dari Amerika Serikat. Meski Arman mengaku kini tak mengetahui posisinya, jet pribadi seharga Rp270 miliar itu kabarnya sudah pulang ke Texas.


https://www.idxchannel.com/ecotainme...lu-milik-siapa


Tonythompson94
Tonythompson94 memberi reputasi
1
7.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan