idungmanchungAvatar border
TS
idungmanchung
Artis Cantik Audi Marissa Putuskan Pindah Agama Kristen

Potret keluarga artis Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Judul asli: Artis Cantik Audi Marissa Putuskan Pindah Agama Kristen, Sang Ibu Unggah Komentar Haru: Buatlah Hati Ini Rida

SuaraSurakarta.id - Artis cantik Audi Marissa diketahui pindah agama dari Islam ke Kristen setelah menikah dengan Anthony Xie.

Meski sempat bungkam dengan kabar itu, Anthony Xie akhirnya buka suara dan mengakui jika sang istri menjadi pemeluk Kristen.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie dilansir dari channel YouTube GKDI Bogor dikutip dari Suara.com.

Tentu saja, keputusan artis bernama lengkap Rana Audi Marissa itu langsung direspon sang ibu, Jenar Marissa. Seakan mengungkapkan kekecewaan, Jenar mengutip ceramah dari Ustaz Handy Bonny.

"Siapa yang lebih tahu tentang diri kita? Allah, Allah tahu enggak apa yang kita butuhkan? Allah tahu enggak apa yang kemudian kita inginkan? Allah tahu enggak masalah-masalah hidup kita?," kata Ustaz Handy Bonny di Instagram @_ijun.05_15.

Tak sampai di situ, Jenar juga menyentil soal jodoh. Ia seolah menegaskan bahwa jodoh yang baik adalah jodoh pilihan Allah.

"Pilihan jodoh itu bagusan pilihan menurut Allah dan Rasul atau pilihan kita? Siapa yang lebih tahu yang terbaik buat kita? Kenapa cara Allah dan Rasul enggak dipakai?," lanjutnya.

Selain itu, ibunda Audi, Jenar, juga membagikan kembali ceramah sang ustaz yang mengulas bahwa Allah memberikan hidayah kepada umat-Nya yang sedang dilanda rasa kecewa.

“Ketika kamu sedang dikecewakan, artinya ya Allah sedang berikan hidayah kepada diri kita untuk kemudian menjaga kesendirian kita bersama Allah.”

Di unggahan selanjutnya, Jenar juga mengunggah kembali tulisan dari Instagram @teladan.rasul. “Ya Allah buatlah hati ini rida atas segala ketentuan-Mu,” begitu tulisan yang dibagikan.

https://surakarta.suara.com/read/202...-hati-ini-rida

Selamat berbahagia untuk keluarga baru Anthony Xie dan Audi Marissa

emoticon-Ultah
minerva.chilli
aldonistic
antikhilafah
antikhilafah dan 11 lainnya memberi reputasi
10
4.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan