ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Pilih Gadis Desa atau Cewek Kota?


Jodoh. Katanya sih jodoh itu harus dicari. Katanya lagi, jodoh itu sudah ditakdirkan. Entah mana pun yang benar uang namanya pria harus selalu punya selera. Tergantung siapa pun jodoh kita nantinya, tentu wajar jika kita punya kriteria-kriteria khusus yang menjadi nilai plus dalam mencari istri. Salah satunya adalah lingkungan alias dari mana perempuan tersebut berasal.



Gadis desa. Mayoritas (mayoritas lo) terkenal karena keluguan dan sopan santunnya. Penduduk desa yang masih jauh dari jangkauan internet membuat orang-orang yang tumbuh di sana masih menjunjung tinggi budi luhur dan adat istiadat. Kebanyakan perempuan yang tumbuh di sana memiliki cara bicara yang halus dan memasang jarak dari pria yang bukan keluarga.

Konten Sensitif


Namun, selayaknya wilayah tertinggal, beberapa wanita masih diajarkan bahwa perempuan itu tidak perlu sekolah tinggi-tinggi karena kewajibannya hanyalah mengurus rumah, melahirkan, dan melayani suami. Skill mereka dalam memasak dan menyapu mungkin bagus, tapi bagi pria berpendidikan tinggi mungkin tak terlalu suka tipe gadis desa.



Cewek kota. Mayoritas (mayoritas lo) terkenal akan sifatnya yang lebih gaul dan terbuka. Penduduk kota yang sangat mengikuti perkembangan jaman membuat orang-orang yang tumbuh di perkotaan beradaptasi dengan budaya barat sehingga terciptalah perempuan-perempuan intelek dan juga berambisi tinggi.



Kebanyakan cewek kota itu lebih cantik (karna punya akses ke banyak fasilitas kecantikan) tapi tak sedikit pula yang terlalu genit. Budaya hidup perkotaan tak lagi mempermasalahkan jika perempuan berpenampilan sedikit terbuka dan jika digali lebih dalam lagi sudah banyak pula cewek kota yang melakukan seks diluar nikah. Paparan teknologi, tuntutan hidup yang tinggi, serta pengaruh media barat akhirnya melahirkan generasi cabe-cabean. Tentunya cewek kota bukanlah pilihan bagi seorang pria yang hidupnya lurus-lurus saja.

Konten Sensitif


Pengaruh lingkungan memang berdampak amat besar bagi tumbuh kembang seseorang tapi tak peduli di mana pun seseorang lahir dan tinggal pengaruh buruk selalu bisa ditangkal dengan niat yang kuat. Jadi, Anda lebih suka gadis desa atau cewek kota?

Diubah oleh ih.sul 22-03-2022 10:51
shast777
jakompank
bukan.bomat
bukan.bomat dan 9 lainnya memberi reputasi
8
9.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan