millenieAvatar border
TS
millenie
7 Artis Cantik yang Tak Disangka Berasal dari India yang Terkenal Tak Higenis & Jorok
Konten Sensitif

Halo masyarakat umum, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan ini seperti biasa ane bakal membahas artis-artis dari berbagai belahan, gang-gang dan plosok-plosok di muka bumi ini, dan kali ini ane bakal mampir ke sebuah Negara yang cukup terkenal dengan masyarakat yang mohon maaf kebanyakan mereka hidup dengan jorok dan tak higenis, gak lain gak bukan itu adalah india.
Seperti yang kita ketahui di berbagai media sosial bagaimana masyarakat di sana hidup, terutama soal makanan yang di jual dan di makan, menurut ane cukup gak habis thingking. Bayangkan saja tangan kosong gak tahu udah di cuci belum mengaduk-mengaduk makanan yang di jual, belum lagi mencuci piring gelas di saluran air yang air nya bener-bener berwarna item.

Tapi yang gak di sangka-sangka itu di Negara yang mayoritas masyarakat nya hidup seperti yang ane jelaskan di atas, ternyata india juga memiliki artis-artis nya cakep-cekep loh. Gak percaya? langsung saja dari pada makin penasaran, berikut beberapa artis terkenal yang berasal dari india, cekidot:

1. Ananya panday

Spoiler for spoiler:


Artis yang tak disangka-sangka berasal dari tempat itu, dan menurut ane artis ini paling cantik di india sekarang nama nya adalah Ananya panday. Bagi kalian yang gemar nonton film-film india pasti sudah tahu dengan artis cantik ini, terutama kalian yang pernah nonton film Student of the Year 2 dan film komedi Pati Patni Aur Woh.

Ananya panday memang bukan artis lama karena dia merupakan artis pendatang baru dan tergolong masih mudah. Ananya panday lahir pada 30 Oktober 1998  di Mumbai, india.

2. Alia Bhatt

Spoiler for spoiler:


Artis kedua yang tak di sangka berasal dari tempat itu ada bernama Alia Bhatt. kalau menurut ane kecantikan alia bhatt ini kalah cantik dengan Ananya panday. Wajah nya yang manis ditambah memiliki lesuh pipi membuat nya jadi paradox dari india.

Alia Bhatt bukan hanya sekadar aktris pemain film tapi dia juga seorang penyanyi yang cukup terkenal baik di negara india atau di manca negara. Mungkin kalau nikah dengan orang indonesia gak kebayang cantik nya bakal gimana.

3. Sana khan

Spoiler for spoiler:


Wanita cantik yang tak disangka berasal dari india ketiga ada Sana khan. Wanita cantik ini juga merupakan seorang artis sekaligus modeling terkenal di india.  Dia juga salah satu artis yang sering di muat di berbagai media besar indonesia, terkait  pindah agama dan memutus kan untuk berhijrah.

Dan setelah memakain hijab kencatikan nya bisa antum nilai sendiri, Sana khan juga menjadi salah satu wanita tercantik di india di umur nya yang sudah 33 tahun.

4. Shruti Haasan

Spoiler for spoiler:


Artis yang keempat ada namanya Shruti Haasan, btw ini bukan surti anak pak kades yang sudah menjalin cinta sejak lulus SD dengan si tejo ya. Shruti Haasan dari bio lengkap nya adalah seorang Aktris, Penyanyi, Supermodel, Komposer, dan Penari di india sono.

Dan setelah ane melihat artis cantik ini ane jadi kebanyagin waktu jaman sekolah pasti dia jadi bunga sekolah di india dulu. kecantikan dan bakat nya gak perlu di ragukan lagi, bahwa artis ini juga termasuk kecantikan 10 besar di india.

5. Disha Patani

Spoiler for spoiler:


Artis empat yang tak kalah cantik dari  artis diatas bernama Disha Patani, nama nya bagi orang indonesia memang agak unik mungkin bakal langsung terbayang cangkul, padi dan sawah. Tapi Disha Patani ini sangat terkenal di india, salah satu yang membuat nya makin bersinar adalah dia membintangi sebuah  film komedi yang sangat sukses berjudul Cina Kung Fu Yoga pada 2017 .

Tak hanya itu juga artis kelahiran 13 Juni 1992  ini juga termasuk salah wanita tercantik di india, mengalah kan beberapa artis senior yang sekrang udah berumur.

6. Shraddha kapoor

Spoiler for spoiler:


Artis keenam ada wanita cantik bernama Shraddha kapoor, sebelum lanjut namanya memang kapoor yang jelas dia ga jualan kapor barus atau kapor putih ya bestie, biasa nya kalau indonesia kan nama belakang itu sebagai identitas profesi nya seperti agus dawet, yanto bakwan. kalau Shraddha kapoor mah dia artis sekaligus penyanyi.

Sama hal nya artis-artis dia tas ane pribadi masih gak nyangka ada wanita secantik ini berasal dari tempat tersebut, dan walupun kecantikan nya bukan standar orang asia yang harus putih, mancung , badan professional itu pengecualian dengan artis kelahiran 03 Maret 1987 ini.

7. Anushka Sharma

Spoiler for spoiler:


Dan yang terkahir ada artis bernama Anushka Sharma, menurut ane artis cantik ini beda dari kebanyakan artis yang berasal dari india lain yang punya ciri khas yaitu kulit agak gelap, karena Anushka Sharma memiliki kulit yang glwoing abis bestie, kulit putih nya mendominasi dari pada warna gelap nya.

dan di usia nya yang suadah 33 tahun ini Anushka Sharma menghabisakna sebagaian waktu nya untuk megurus anak nya yang masih kecil. di juga katagori wanita tercantik di Negara india.

Nah itu dia beberapa artis yang menurut ane heran aja di sebuah Negara yang mayoritas penduduk nya seperti yang ane jalaskan tadi, ternyata ada artis-artis nya gak kalah cantik dari berbagai Negara penghasil wanita tercantik. jadi bagaiman menurut kalian apakah kalian termasuk fans dari artis di atas? jawab di kolom kometar.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6link 7
Diubah oleh millenie 20-03-2022 23:53
Aramina
nafta101
iblast867583
iblast867583 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
19.4K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan