dellesologyAvatar border
TS
dellesology
Melihat Penampilan Carla Yules, Miss Indonesia yang Berhasil Masuk 6 Besar Miss World
Hello GanSis kali ini topik yang dibahas masih seputaran beauty pageants atau lebih dikenal dengan kontes kecantikan. Rabu (16/03/2022) Miss World 2021 telah selesai dilaksanakan walaupun dengan banyak rintangan dan penundaan yang seharusnya diadakan di bulan Desember mundur selama tiga bulan menjadi Bulan Maret. Hal ini dilakukan karena ada banyak kontestan Miss World 2021 saat beberapa hari menjelang final terkonfirmasi positif virus corona. Hingga akhirnya pihak Miss World melakukan keputusan menunda penyelenggaraan final Miss World selama tiga bulan. Lalu pihak penyelenggara Miss World membuat keputusan setelah pengumuman penundaan bahwa akan dipilih 40 orang wanita yang sudah melalui serangkaian penilaian, untuk berkompetisi kembali di Final Miss World bulan Maret ini.

Konten Sensitif

Sumber Gambar. instagram.com/dpidamu

40 Kontestan yang dipilih diantara sekitar 15 wanita berasal dari pemenang fast track, atau penilaian yang dilakukan pihak Miss World saat karantina Desember lalu yakni Talent, Sport, Head to Head Challange, dan sisanya dari Beauty With a Purpose dan Multimedia Challange, dan 25 lainnya dipilih dari pilihan juri. Salah satu dari 40 kontestan yang lanjut ke malam Final Miss World adalah Carla Yules. Perwakilan Indonesia ini lolos dan bertanding kembali di Puerto Rico pada beberapa hari yang lalu. Carla merupakan 1 dari 17 kontestan yang disaat bulan Desember pelaksanaan Miss World terkonfirmasi positif Covid bersama dengan Miss India. Keputusan ini memang berat bagi pihak penyelenggara yang akhirnya mengambil keputusan untuk menunda malam final Miss World 2021.


Potret Carla Yules dengan Chairwoman Miss World Organization Julia Morley setelah di nobatkan sebagai Miss Continental Asia. Sumber Gambar, Instagram.com/queenpageant_internasional.

Tidak hanya berhasil masuk bersama 39 wanita lainnya yang telah di pilih juri untuk memperebutkan mahkota Miss World, Carla juga berhasil melaju hingga babak 6 besar Miss World 2021, dan walaupun Carla tidak mendapatkan mahkota Miss World setelah malam final pemenang Miss Indonesia tahun 2019 ini berhasil meraih gelar sebagai Miss Continental dari Asia, Miss Continental ini diambil dari peraihan placement tertinggi finalis dan Carla merupakan satu-satunya wakil asia yang berada di babak 6 besar. Walaupun saat final kemarin Carla mendapat banyak hujatan dari berbagai fans dari Amerika Latin dan juga fans dari Filipina. Tidak membuat Carla pantang semangat membawa nama Indonesia di ajang International. Di dukung juga gaun malam yang cantik karya desainer Indonesia yakni Sebastian Gunawan mengantarkan Carla dapat berdiri di jajaran 6 besar Miss World 2021 yang di adakan di Coca Cola Music Arena, San Juan, Puerto Rico. Berikut GanSis Kreator tampilkan beberapa video Carla saat berlaga di Miss World 2021.

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Nah GanSis itulah beberapa cuplikan video keberhasilan Carla Yules Miss Indonesia 2019 saat berlaga di Miss World 2021 dan info tambahan Indonesia sendiri sudah 3 kali terhitung dengan prestasi Carla saat ini masuk kedalam 5 besar Miss World, dan 2 kali menjadi juara 3 serta 3 kali mendapatkan gelar Miss Continental Asia yang sebelumnya tahun 2015 meraih juara 3 Miss World dan Miss Continental Asia yang saat itu diwakili oleh Miss Indonesia 2015 yakni Maria Harfanti, dan tahun 2016 Indonesia berhasil meraih juara 3 juga dan Miss Continental Asia yang kala itu diwakili oleh Natasha Manuela, Miss Indonesia 2016.

Sekian thread kreator kali ini ya GanSis semoga menghibur dan menambah info GanSis yang baca thread ini dan mohon maaf jika teradi eror nantinya baik di Video ataupun foto yang di Upload, Kreator akhiri thread ini dan Terimakasih buat GanSis yang sudah nyimak.

Spoiler for Sumber dan Referensi:


dbaa6pointy
ulermaboq
asamboigan
asamboigan dan 16 lainnya memberi reputasi
15
5.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan