adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Hati - Hati Sama Softboy Sista! Lebih Bahaya dari Fuck Boy Nih
Hati - Hati Sama Softboy Sista! Lebih Bahaya dari Fuck Boy Nih



Sista pasti sudah akrab dengan istilah fuckboy, terus udah tau belum kalau ada juga ternyata jenis manusia yang dinamakan softboy?

Jika fuck boymendekati wanita dengan tujuan ingin berhubungan badan saja tanpa ikatan, maka soft boy pun punya tujuan yang sama namun dia lebih melakukan pendekatan secara psikologis pada korbannya.

Soft boy beraksi dengan cara yang halus dan cantik. Dia mulai melakukan PDKT, jadi teman cerita, sengaja membuat nyaman wanita dan menumbuhkan perasaan cinta di hati si korban.

Saat dia sudah berhasil memenangkan hati wanita incarannya, soft boy akan melancarkan aksinya untuk berhubungan badan lalu meninggalkan sista begitu saja karena sudah mendapatkan apa yang dia mau.

Cara softboy menakhlukan wanita terkadang membuat orang tidak menyadari jika dia ternyata lebih berbahaya daripada fuckboy. Cara mainnya yang cantik dan manipulatif berhasil membuat banyak wanita terpikat.



Soft boybenar-benar tahu apa yang wanita inginkan secara psikologis, maka dia berusaha memberikan hal itu pada si wanita. Sehingga sang wanita akan berpikir bahwa dia adalah lelaki baik-baik dan tulus menyayanginya.

Sayangnya, itu hanyalah trik dari softboy demi mendapatkan hati dan kepercayaan korban sebelum akhirnya dieksekusi.

Wanita yang hatinya sudah diluluhkan oleh softboy tidak akan berpikir jika pria di hadapannya hanya ingin sesuatu dan kemudian bakal pergi begitu saja.

Pria player satu ini berusaha membuat wanitanya akan melakukan hubungan badan dengan senang hati dan suka rela. Ditambah dengan janji - janji manis untuk berkomitmen ke jenjang yang lebih serius.

Jika seorang pria mulai meminta sesuatu sebelum waktunya, maka Sista wajib kembali menyalakan logikanya agar tidak terbutakan oleh perasaan yang salah.

Hal yang biasanya diminta softboy sebelum waktunya adalah tubuh dan uang Sista. Selain itu dia juga akan menuntut pengorbanan Sista lebih banyak.

Sista bagaikan robot yang diminta untuk menuruti semua keinginannya. Jika Sista menolak, dia akan marah. Namun setelah dia mendapatkan apa yang dia mau, dia akan segera meninggalkan Sista.



Maka dari itu Sist, hati - hati memilih pria zaman sekarang! Jangan sampai salah pilih... karena penyesalannya akan berlangsung seumur hidup.

TS ada cerita nyata dari ibu kos yang sempat menjalani hubungan toxic dengan softboy. Mereka bahkan sampai ke jenjang pernikahan. Kalau cerita ke ane bener-bener miris dah! Sering nangis, sering merasa tersakiti, stress dan hidupnya dikuras oleh emosi negatif.

Ibu kos TS ini sering curhat sama ane soal suaminya yang dulu suka sekali menakhlukkan wanita - wanita cantik di luar sana. Sampai akhirnya si ibu ini menderita penyakit fisik yang diakibatkan oleh kondisi psikologisnya.

Dari situlah TS mendapatkan satu benang merah, yaitu pilihlah orang yang tepat jika tak mau hidup Sista menderita.

Jangan lupa ikuti akun @adnanamiuntuk mendapatkan thread inspiratif lainnya.

Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.



Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

Sumber: pemikiran dan observasi TS
Diubah oleh adnanami 20-03-2022 11:04
cla.rissa
SoupAyam
seojoon
seojoon dan 30 lainnya memberi reputasi
23
13.7K
409
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan