sayasantriAvatar border
TS
sayasantri
Pingin Tahu Calon Ahli Neraka? Nih Kenalin Salah Satu TS Kaskus!
Kali ini saya males berbasa-basi. Langsung aja.....

Bukan sekadar geram, lebih dari itu (entah apa namanya), sama si TS dengan nama akun kaskus @gabener.edan. Ia nge-thread sesuatu yang benar-benar ngundang amarah Tuhan.

Sebelum thread ini, ia nge-thread dengan judul "Waduh! Habib Alwi Larang Umat Ikut Ansor dan Banser: Perbuatan Laknat Mereka …"

(Untuk thread yang ini udah ane bantah dengan judul tulisan "Habib Alwi VS Ansor dan Banser (Plus NU Garis Lurus) !? Jangan Mengadu Domba!")

Dan thread ini sebenarnya sudah menjelekkan ulama, lebih-lebih kalangan habib yang notabenya adalah keturunan Nabi. Sekarang ditambah lagi thread yang lebih menjelakkan para Habaib dengan judul "Habib Ahmad Al Habsyi Haramkan Air Aqua, Malah Promosi Air Mineral Merek Lain".

Ane tak paham apa yang ada di pikiran si TS hingga buat thread demikian. Namun yang pasti, sudah bukan kelewatan jika ane bilang si TS bener-bener pen daftar ahli neraka.

Untuk thread yang berjudul "Habib Ahmad Al Habsyi Haramkan Air Aqua, Malah Promosi Air Mineral Merek Lain", ia membahas tentang Habib Ahmad al-Habsyi yang mengharamkan Aqua namun memprompsikan air lain. Yang nantinya ia sebut sebagai promosi air mineral dengan menjual Agama.


Thread Ahli Neraka


Mari kita bahas thread si TS:

Air Mineral

Si TS mengatakan bahwa Habib Ahmad al-Habsyi mempromosikan air meneral dengan menjual Agama, bermula dari Video yang tak ia cantumkan. Namun setelah ane telusuri, ternyata berasal dari Twitter. Berikut simak sendiri videonya:







Video Habib Ahmad al-Habsyi


Nah, di Video itu ternyata gabungan dari dua video. Untuk video pertama ane kurang tau pasti waktunya.  Cuma sepertinya, ini ketika pemboikotan barang milik Prancis. Jadi ga heranlah kalau ketika itu beliau juga menyemarakkan pemboikotan.

Sedangkan vidoe ke-2, beliau bukan bener-bener mempromosikan air mineral tersebut, hanya saja ceramah beliau dalam konteks barakah. Makanya lanjutan videonya menjelaskan tentang barakahnya kurma dan bacaan al-Qur'an yang ditiupkan pada air. Nah, ini namanya barakah.

Jadi konteks beliau berbicara itu bukan promosi karena airnya, melainkan karena barakahnya.

Beda lagi yang jika salafi-Wahabi. Kan mereka ga percaya barakah. Ekhem......

CEK...

Gini nih, kalau mau ngancurin Islam dari dalam. Potong video lalu gabung dengan video lain yang seakan kontradiksi. Post. Viral. Dapet Uang. Ntra kalau dah dapet laknat dunia, minta maaf dan buat video klarivikasi.

Kalau dapat laknat akhirat, jangan ngarep dapet ampunan yah!

Kali ni yah, kali aja nih. Ntar thread ane di-screenshot lalu diviralkan dengan judul "Islam Radikal"......... Ya, repot kalau udah gitu.

Balasan Bagi Orang Yang Menyakiti Keturunan Rasul

Allah berfirman dalam surah al-Ahzab ayat 53:

 


وَمَا كَانَ لَـكُمۡ اَنۡ تُؤۡذُوۡا رَسُوۡلَ اللهِ وَلَاۤ اَنۡ تَـنۡكِحُوا اَزۡوَاجَهٗ مِن بَعۡدِه اَبَدًا ؕ اِن ذٰ لِكُمۡ


كَانَ عِنۡدَ اللهِ عَظِيۡمًا


“Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak boleh (pula) menikahi istri-istrinya selama-lamanya setelah (Nabi wafat). Sungguh, yang demikian itu sangat besar (dosanya) di sisi Allah.” (QS 33, Al-Ahzab Ayat 53)

Dari firman di atas, ulama menyakan istri dengan semua keluarganya. Ada lagi penguat dari hadis dengan bunyi:
 
[rtl]إن النبي صلى الله عليه وسلم قال وهو على المنبر ما بال اقوام يؤذوننى فى نسبى وذوى رحمى الا من آذى نسبى وذوى رحمى فقد آذانى ومن آذانى فقد آذى الله تعالى[/rtl]
"Sesungguhnya Nabi telah bersabda sedangkan beliau di atas mimbar: “Apa keadaan kaum yang menyakiti aku dalam nasab dan kerabatku. Ingat, barangsiapa yang menyakiti keturunanku dan orang-orang yang mempunyai hubungan denganku, berarti ia menyakiti aku, dan barangsiapa menyakiti aku, maka ia benar-benar menyakiti Allah Ta’ala.” (HR At-Thabrani dan Al-Baihaqi)

Jadi orang yang menyakiti keluarga Rasul sama halnya menyakiti Rasul. Dan orang yang menyakiti Rasul sama dengan menyakiti Allah. Maka hukuman apa yang pantas bagi orang yang menyakiti Allah? SIlahkan jawab sendiri!

Wasiat sesama Muslim: Ittaqullah (Takutlah pada Allah)


Janagan Lupa Kunjungi Web Ane: Sayasantri.com

Polling
0 suara
Balasan bagi orang yang menyakiti Allah adalah?
Diubah oleh sayasantri 20-03-2022 05:57
cintadine
roadponeglyph
bl0job
bl0job dan 12 lainnya memberi reputasi
-9
1.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan