Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
Klarifikasi Rudy Salim Kirim Toyota Supra ke Indra Kenz Buat Konten


Jakarta - Indra Kenz sering pamer belanja mobil mewah dengan mudahnya. Salah satunya adalah mobil mewah Toyota Supra yang dibeli di showroom Prestige Motorcars milik Rudy Salim (RS).
Namun ternyata, aksi Indra Kenz yang jajan Toyota Supra disebut cuma konten belaka. Hal itu disampaikan oleh Divisi Humas Polri.

"Terkait dengan kendaraan-kendaraan yang lain itu, disampaikan oleh penyidik bahwa pemeriksaan terhadap kendaraan Rolls-Royce maupun Toyota yang ada dalam konten itu hanya tujuannya untuk pembuatan konten," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko dalam jumpa pers virtual, Jumat (18/3/2022).

Rudy Salim memberikan klarifikasi terkait pernyataan tersebut. Rudy bilang, pengiriman Toyota Supra ke rumah Indra Kenz karena Indra Kenz meminta langsung kepada pihak Prestige Motorcars melalui sales. Dia mengakui pengiriman mobil mewah Toyota Supra itu hanya untuk konten.

"Pengiriman Supra ke rumah Indra Kenz karena yang bersangkutan meminta melalui sales kami untuk digunakan sebagai properti untuk pembuatan konten di rumah yang bersangkutan. Pada saat itu konten bukan Youtube saja tetapi juga konten salah satu stasiun TV," kata Rudy kepada detikcom, Sabtu (19/3/2022).




"Setelah dikirim, di hari yang sama juga di-towing kembali," tambahnya.

Rudy mengatakan, pembuatan konten sering dilakukan Indra Kenz. Salah satunya Indra Kenz pernah meminjam Lamborghini Aventador untuk shooting video klip.

"Semua operasional tidak langsung ke saya karena secara perusahaan tentunya melalui bagian sales atau marketing," ujar Rudy.

Kata Rudy, konten yang dibuat Indra Kenz dengan mobil mewah bukan untuk mempromosikan Binomo, tapi untuk mempromosikan showroom Prestige Motorcars.

"Bisa dilihat di semua konten tidak pernah menyebut Binomo, tetapi Prestige. Jadi iklan untuk Prestige. Siapa nggak mau dibantu promosi influencer terkenal," ucap Rudy.

Rudy sendiri tahu aksi beli mobil mewah yang dilakukan Indra Kenz hanya untuk konten. Kalau untuk produksi lain, Rudy menegaskan pihaknya tidak memberikan mobil tersebut karena tidak ada manfaatnya.

"Hal ini sudah biasa di dunia showbiz artis pura-pura beli, namanya saja konten Youtube. Bisa tonton kontennya, nggak ada yang jual Binomo, semua promosi Prestige. Pas-pasan saja ternyata orang tersebut afiliator. Kalau dilakukan artis lain juga nggak masalah. Tapi yang kami lihat murni dari dia adalah influencer terkenal, kan bagus untuk exposure," jelas Rudy.

https://oto.detik.com/mobil/d-599133...z-buat-konten.

Dicrosscek juga stasiun tivinya, aliran dana ada nggak, keluar faktur atau tidak.
Bisa untuk senjata kata "sekedar konten" untuk yang lainnya.
Ditelusuri juga maksud dan tujuan konten itu untuk apa, nisa disasar ikut serta atau bersama sama dan berulang


ebenezer10
mubafirs
jagatsamudera
jagatsamudera dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan