Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Fakta Gelap Masa Lalu Charles Manson, Sang Pemimpin Kultus Seks, The Family

Charles Manson, meyakinkan pengikutnya bahwa dia adalah Yesus Kristus yang telah dibangkitkan | Sumber 
The Conjuring : The Devil Made Me Do It, Satu film yang disajikan ke layar lebar dengan sedikit tercampur ide dari cerita ketakutan di dunia nyata. Ketakutan yang diciptakan oleh para pengikut setan atau satanisme. Dan pelaku ketakutan ini adalah kultus Manson Family di California pada tahun 1960-an.
Pemimpin kultus (seks yang mayoritas beranggotakan wanita) ini merupakan seorang musisi yang terkenal pada jamannya, yaitu Charles Millie Manson.[1]Dunia digemparkan dengan keberadaan kultus ini yang telah melakukan tindak kriminal dan menjadi teror warga Los Angeles.

Anggota Manson yang menunggu saat persidangan Manson| Sumber

Bagaimana tidak, target mereka tidak tentu. Mereka membunuh bukan untuk suatu tujuan spesifik dari apa yang telah mereka bunuh. Mengambil harta, merebut kekuasaan, atau lainnya. Itu bukanlah tujuan mereka. Mereka hanya ingin mendapatkan perhatian dari dunia atas apa yang mereka lakukan. Dan mereka berhasil mencapainya saat mereka membunuh aktris terkenal yaitu Sharon Tate.
Konten Sensitif

Sharon Tate | Sumber

Wanita cantik ini dibunuh saat dia hamil tua. Itu adalah foto dia yang terakhir sebelum dia dibunuh dengan keji oleh pengikut Charles Manson.



Foto pembunuhan Tate | Sumber

Dari apa yang telah dilakukan oleh Charles Manson dan pengikutnya, ada hal yang mempengaruhi tindakan dia dari masa lalu. Masa lalu Manson dipenuhi dengan cerita yang tidak menyenangkan.


Charles Manson dilahirkan dari seorang ibu yang belum matang secara mental dan materi. Manson dilahirkan saat ibunya baru berumur 16 tahun. Karena itu, dia dilahirkan dengan sangat kurang kasih sayang. Bahkan, saat dia lahir, dia tidak memiliki nama dan terdaftar sebagai "No Name Maddox." Tidak sampai situ saja, ibunya pernah menukarkan Manson kepada seorang pelayan yang tidak memiliki anak dengan sebotol bir. Betapa ibunya sangat tidak menyayanginya saat itu. Selama Manson hidup, dia hanya menerima satu pelukan dari ibunya. Jika itu adalah sebuah kenangan indah bagi Manson, maka itu adalah kenangan indah satu-satunya yang dimiliki Manson. [2]

Manson saat masih muda | Sumber

Dari dia dilahirkan sampai dia meninggal, dia tidak pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Dan itulah cerita singkat dia yang semasa sebelum terkenalnya, dia memiliki cerita yang sangat menyedihkan.[3][4]
Quote:



Terlepas ada orang baik yang lahir dari orang tua yang tidak baik, itu sebuah keberuntungan. Dan ada orang jahat yang lahir dari orang tua yang baik, itu juga salah satu bentuk mala petaka. Dunia memang tidak pernah pasti berjalan ke arah mana dan bagaimana. Namun, kepastian bisa dimulai dari diri sendiri untuk tidak menyakiti orang lain dan diri sendiri. Yaitu dengan menyayangi diri sendiri, kemudian menyayangi orang sekitar.

--
Terimakasih sudah membaca trit ini.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & orpi.



Gentayaumal
rotten7070
affan78
affan78 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
8.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan