Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Tiara Andiri Pacaran dengan Alshad Sepupu Raffi Ahmad, Langsung Naik Kelas Crazy Rich
Konten Sensitif

Tiara Andinimenjadi sorotan karena diduga menjalin hubungan percintaan dengan  Alshad Ahmad. Alshad adalah sepupu Raffi Ahmad. Keluarga Alshad selain kaya juga merupakan selebritas. Tiara langsung naik kelas jadi crazy rich dong.
 
Sosok Alshad Ahmad, Youtuber Pecinta Hewan Langka.
 
Alshad Kautsar Ahmad kelahiran Bandung 25 Juni 1995. Dia anak bungsu dari lima bersaudara. Semua saudaranya perempuan. Alshad berdarah Pakistan, alumni SMAN 2 Bandung yang cukup terkenal di kota kembang. Alshad menyelesaikan  pendidikan tinggi di Universitas Padjadjaran pada jurusan akuntansi Agustus 2018 lalu.
 
Alshad pernah menjadi pembalap motor pada tahun 2012 di kelas Moge. Dia pernah meraih juara 3 Kejuaraan Nasional Superbike 2013. Selain itu Alshad pernah mengikuti Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun 2015.
 

Setelah meraih gelar sarjana, Alshad menekuni konten video kreator pada 2019. Kontenvideonya tentang satwa-satwa peliharaan yang bukan binatang biasa. Rusa, harimau, serigala dan satwa eksotik lainnya. Pada tahun 2020 Alshad berhasil meraih Gold Play Button dari YouTube karena pelanggan kanalnya sudah mencapai 1 juta.
 
Lingkaran Keluarga Tajir Alshad Ahmad
 
Jalinan cinta kasih Tiara dengan Alshad, membuat juara dua Indonesia Idol 2020 akan masuk ke dalam lingkaran orang-orang kaya. Ayah Alshad memiliki beberapa bisnis. Misalnya saja bisnis rumah produksi dan sepeda motor. Bisa jadi beberapa bisnis tersebut dilanjutkan oleh Alshad mengingat hanya Alshad anak laki-laki dari lima bersaudara.
 











Kakak Alshad yang bernama Gya Sadiqah adalah istri Tarra Budiman. Kakak-kakak Alshad lainnya juga terkenal. Belum ditambah dengan kerabat keluarga Alshaddari Raffi Ahmad. Mereka otomatis akan menjalin hubungan dengan denmgan Tiara juga kan?
 

Lingkaran keluarga kaya dan terkenal dari Alshaditulah yang membuat waganet menduga, hubungan pacaran Tiara dan Alshad merupakan rekayasa. Popularitas Tiara sebagai penyanyi jadi terdongkrak. Padahal bisa dikatakan nama Tiara di industri huburan tanah air belum meredup, tengah terang benderang malah.

 

Artis yang tengah naik daun menjalin hubungan pacaran sebenarnya berisiko. Drama percintaan akan memengaruhi karir. Loyalitas fans juga dipertaruhkan. Maka dari itu sebagian artis cari aman, tidak menjalin hubungan percintaan atau sengaja dirahasikan. Manajemen Tiara Andini mungkin sudah memperhitungkan hal itu. Hubungan Tiara dan Alshad berpengaruh baik terhadap karir Tiara sehiningga hubungan mereka tidak ditutup-tutupi.
 
Gimana GanSis, dukung nggak hubungan Tiara dan Alshad sampai beneran nikah?


Sumber 1234


Diubah oleh Kokonata 20-03-2022 08:17
millenie
bukan.bomat
zeze6986
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
8.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan