Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotugal2an541Avatar border
TS
pilotugal2an541
Hadiri Mubes Ke-34 GPdI, Anies: Kebinekaan Karunia Tuhan, Persatuan Itu Usaha


Karin Nur Secha - detikNews

Kamis, 17 Mar 2022 19:32 WIB


Anies Baswedan menghadiri Mubes GPdI di Jakarta. (Ddok. Istimewa)

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Musyawarah Besar ke-34 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Anies menekankan pentingnya persatuan keberagaman umat di Jakarta.

"Kami bersyukur Jakarta memiliki semua unsur dari Indonesia. Kota ini memiliki catatan panjang sejarah bangsa. Dan yang membuat bangsa ini unik bukan hanya binekanya, tetapi keunikan kita adalah karena di tempat ini yang bineka itu bisa mendapatkan persatuan. Karena kebinekaan adalah karunia Tuhan, tapi persatuan itu usaha kita," kata Anies dalam keterangannya, Kamis (17/3/2022).

Kemudian, dia juga menjelaskan beberapa upaya Pemprov DKI dalam menghadirkan persatuan di Jakarta. Salah satu kebijakannya adalah Bantuan Operasional Tempat Ibadah (BOTI).

"Bagaimana menghadirkan persatuan? Persatuan itu dihadirkan dengan rasa keadilan, ini yang kita pegang di Jakarta. Kita ingin rasa keadilan dan kesetaraan hadir di kota ini. Semua mendapatkan perlakuan yang setara sehingga kita terus menjaga persenyawaan yang ada," ungkapnya.

"Kami di Jakarta menjaga persenyawaan itu dengan berbagai program, termasuk bantuan untuk semua tempat ibadah BOTI supaya semua menjalankan ibadahnya dengan baik. Dan kami berharap manfaatnya (program BOTI) bisa dirasakan masyarakat Jakarta, bukan hanya sekarang tapi di masa yang akan datang," sambungnya.

detik.com

ada yang nyewain golok?

samsol...
Proloque
bukan.bomat
bukan.bomat dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan