Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Trend Pasang Velg Vario 125 Lawas Ke Vario Baru!




Siapa yang punya vario 125 lawas? Velgnya lagi banyak di incar oleh para modifikator dari Vario baru. Trend ini memang semakin marak, tapi untuk apa sih mereka mengganti dengan velg Vario yang lawas?

Sebenarnya sih ini karena kekuatan velg Vario lawas memang sudah diakui jempol, karena buatan enkei masih menjadi jaminan sebagai produk terbaik untuk velg motor.

Yang kedua, sebenarnya velg yang lebih kecil dimensinya ini sangat disukai, dan dicari oleh anak-anak muda yang senang melakukan selap selip dijalan raya. Karena jalanan perkotaan kerap macet, lalu lintas tak bisa diprediksi.



Mereka tidak hanya butuh kecepatan, tetapi lebih membutuhkan kelincahan. Maka body moge di jalan raya perkotaan sangat tidak recomended. Maka, hasilnya bisa dilihat Aerox sebagai lawan dari Vario untuk penjualannya tetap tak berkutik.

Jujur, kalau dari body, sporty, Aerox besutan Yamaha sangat rekomended untuk dilirik. Sebelum Vario 160 hadir, penjualan Aerox memang tak semegah tampang dan designya.

Namun, Vario sekarang ikut-ikutan bongsor namun tetap mengandalkan jenis matic lawas pada pijakan kaki. Namun, terlihat Vario baru belum terlalu banyak wara-wiri di jalan raya.



Mungkin design Vario lawas, masih banyak peminatnya. Apalagi sekarang velg Vario lawaspun semakin digemari.

Apakah pemasangannya harus ada yang di custom?

Sepertinya tidak ada ya gan, pemasangan untuk bearing ban, piringan depang, teromol belakang dan ukuran lubang as-nya juga sama. Maka tinggal pasang saja dan beres, tentu hal ini juga membuat trend pemasangan velg Vario lawas semakin digemari.



Jadi sebenarnya itu hanya sugesti saja kalau velg Enkei lebih kuat, karena AHM sendiri mempunyai standard tinggi untuk vendor yang membuat velg, dimana mereka menyuplai part cast wheel new Vario. Ada Enkei, Pako dan ZCW.

Dan ketiganya sebenarnya cukup setara kualitasnya, tapi mungkin karena Enkei sudah diakui kekuatannya maka sugestinya Enkei lebih bagus dari yang lain.

Sama akan halnya Samsung, Vivo, Oppo, Realme dan Xiaomi dulu ponsel China ini dicaci maki sekarang dipuji dan dibeli. Sampai-sampai Samsung harus turun gengsi, membuat ponsel murah yang kekuatannya ampas.



Mereka yang tak mau turun gengsi harus kewalahan membendung ponsel China yang kualitasnya sudah setara dengan ponsel mereka. Sampai-sampai Presiden Trump tutun tangan membendung Huawei, karena Apple kalah saing di kelas flagship.

Itu yang terjadi pada Enkei, dan velg lainnya. Tapi kalau dimensi kecil agar lebih lincah ini alasan yang lebih masuk akal.

Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.


By r4hma

Sumber 1, 2


emineminna
johanneskrauser
blueguy.co.id
blueguy.co.id dan 16 lainnya memberi reputasi
11
6.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan