abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Memahami Filosofi Hewan-hewan di Kuis Hari Bumi Menurut Google

Hari bumi sebenarnya masih lama karena jatuhnya tanggal 22 april. Tapi google disini udah mulai memperingatinya. Caranya pun cukup unik karena bertajuk games singkat lalu muncul hewan menurut kepribadian si pemain games. Gak susah kok gamenya cuma jawab beberapa pertanyaan singkat.

Nah dari jawaban itu nanti ente bakal digolongkan ke hewan apa, yang kemudian muncul semacam kepribadian ente dikaitkan dengan hewan tersebut. Ane pertama kali tau tuh saat trending di twitter. Teman ane coba, lalu ane coba juga. Lucunya ada netizen yang share hasil dia dan ternyata hewannya babi wkwk. Penasaran gimana filosofi nya? Berikut filosofi hewan-hewan yang ada di kuis hari bumi. Let's talk about it.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Google
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
yoanesherry
ulermaboq
SoupAyam
SoupAyam dan 20 lainnya memberi reputasi
19
5.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan