Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
TAKJUB! Ini Perbandingan Lokasi Syuting Film Fantasi Vs Dunia Nyata

TAKJUB! Ini Perbandingan Lokasi Syuting Film Fantasi Vs Dunia Nyata

Visualisasi film blockbuster seperti The Lord of The Rings sampai Avatar memang memanjakan mata karena visualnya yang menakjubkan. Belum lagi dengan pemandangan yang disajikan, sangat luar biasa. Ternyata gais, nggak semua pemandangan yang ada dalam film sekedar fiksi atau khayalan, karena di dunia nyata kamu bisa mendapatkan pemandangan yang serupa seperti dalam film.
Berikut 8 PERBANDINGAN LOKASI SYUTING FILM FANTASI VS DUNIA NYATA.

#1 AVATAR, KOLAM BIOLUMINESCENT



Kalau kamu menonton film Avatar, kamu pasti tahu dong dengan kolam Bioluminescent. Lokasinya berada di Bioluminescent Lagoon di Falmouth, Jamaika.
Laguna bersinar di pantai utara Jamaika ini memang sangat menakjubkan. Di tempat ini kamu akan melihat air jernih yang dipenuhi cahaya biru. Cahaya biru ini muncul karena kumpulan mikroorganisme yang ada dalam perairan.

#2 HARRY POTTER, THE GREAT HALL OF HOGWARTS



Lokasinya berada di The Great Hall of the Christ Church College, Universitas Oxford.
Arsitektur bangunan Universitas Oxford yang klasik dan cantik ini menjadi inspirasi sekolah sihir Hogwarts dalam film Harry Potter. Salah satu tempat yang paling menarik adalah tangga besar kampus dan aula megah nan klasik yang digunakan sebagai salah satu lokasi untuk berkumpul bersama teman-teman dari asrama yang berbeda.

#3 AVATAR, PANDORA NIGHT



Lokasinya bernama Waitomo Glowworm Caves di New Zealand.
Nuansa gemerlap seperti di film Avatar bisa kamu temukan di Waitomo Glowworm Caves di selandia baru. Pemandangan apik karena ribuan makhluk berukuran kecil yang memancarkan cahaya yang sangat indah menjadi daya tarik tersendiri seperti memasuki dunia lain.

#4 INTERSTELLAR, MANN’S ICE PLANET


Lokasinya merupakan sebuah Glacier, di Islandia. Film Interstellar tentang perjalanan di antariksa ini mengambil dataran glasier
 di Islandia sebagai gambaran salah satu planet yang dikunjungi. Keindahan glasier yang memiliki kontur memikat menjadi daya tarik tersendiri.

#5 THE LORD OF THE RINGS, RIVENDELL



Pemandangan pedesaan indah di tepi bukit dan sungai dalam film Lord of The Rings ternyata terinspirasi dengan daerah Lauterbrunnen di Pegunungan Alpen Swiss, yang memiliki tebing berbatu dan air terjun Staubbach setinggi 300 meter

#6 AVATAR, TREE OF SOULS



Lokasinya bernama Ashikaga Flower Park di Jepang. 
Taman istimewa ini akan mengajakmu menikmati pemandangan menakjubkan pohon dan bunga yang berkerlap-kerlip dengan cahaya lampu warna-warni. Waktu yang paling indah untuk mengunjunginya saat musim semi tiba.

#7 UP, PARADISE FALLS



Lokasi yang menjadi scene penting dalam film animasi Up. Tempat ini menggambarkan tempat impian Carl dan mendiang istrinya, tempat yang ada di scene film tersebut bernama Angel Falls yang berada di Venezuela. Air terjun ini merupakan yang tertinggi di dunia dengan ketinggian 979 meter dan air terjunnya setinggi 807 meter, air terjun ini juga termasuk dalam Taman Nasional Canaima, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO.

#8 SPIRITED AWAY, BATH HOUSE 



Bangunan  istimewa yang berfungsi sebagai pemandian air panas ini menjadi inspirasi salah satu adegan dalam film animasi Spirited Away karya Hayao Miyazaki, lokasinya bernama Rekishi-no-Yado Kanaguya. Pemandian air panas ini sangatlah populer di Jepang. 



Itulah gaiss perbandingan lokasi syuting film animasi dengan dunia nyata, kalau kamu ada info menarik lainnya, kamu boleh share di kolom comment, smeoga bermanfaat and bye bye
Diubah oleh tipscantiktv 08-11-2020 12:20
0
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan