leonosphereAvatar border
TS
leonosphere
Apresiasi Dimulainya Pembangunan Sirkuit, Fans Formula E Sebut Bukti Keseriusan DKI


PORTAL MAJALENGKA - Dimulainya pembangunan sirkuit Formula E disambut baik para penggemar balapan mobil listrik.

Pembangunan sirkuit tersebut dianggap menjadi bukti bahwa Pemprov DKI dan panitia balapan serius menyelenggarakan hajatan berskala internasional itu.

Para penggemar balapan mobil listrik yang tergabung dalam Fans Formula E mengajak masyarakat Jakarta dan Indonesia untuk tetap menjaga optimistis terkait penyelenggaraan event itu.

"Dengan dimulainya pembangunan sirkuit Formula E menandakan keseriusan Pemprov DKI dan Panitia untuk mengadakan event Formula E di Jakarta, dan perlu di ketahui bahwa ajang Formula E bukan hanya milik warga Jakarta saja melainkan milik seluruh warga Indonesia," kata David, Ketua Fans Formula E, Jumat 18 Februari 2022.

Dia meyakini, PT Jakarta Propertindo bakal menyiapkan sirkuit itu dengan baik. Sehingga tidak memunculkan protes dari pebalap yang berlaga pada lintasan sirkuit.

Apalagi, kata dia, sejak awal Pemprov DKI dan PT Jakpro berkomitmen untuk memenuhi kualifikasi standar dunia sebagaimana aturan pihak Formula E Operation (FEO).

"Terkait lintasan formula e pasti Jakpro sudah mengacu pada standardisasi yang di tetapkan oleh FEO sehingga kualitas aspal saya yakini Jakpro memberikan kualitas aspal terbaik untuk arena Formula E," kata David.

Dia berharap, optimisme masyarakat Jakarta dan Indonesia tetap terjaga agar even monumental itu bisa terlaksana dengan baik di Jakarta.

Sebab dia meyakini Formula E bakal jadi starting poin penyelenggaraan even lain berskala dunia.

"Kami fans formula e mengajak masyarakat jakarta dan indonesia agar tetap optimis terkait ajang formula e karena ajang formula e akan menjadi titik awal jakarta dan indonesia dalam menggelar event berskala internasional," katanya.

Sebelumnya diberitakan, proyek pengerjaan sirkuit dan venue balapan mobil listrik Formula E akhirnya dimulai juga. Kabar itu tentu menjadi jawaban terhadap kritik berbagai kalangan yang belakangan meningkat lagi.

Terutama kritik dari anggota DPRD DKI setelah pihak Jakpro mengumumkan akan menjual tiket penonton balapan itu mulai bulan depan.

Ketua Panitia Pelaksana balapan Formula E, Ahmad Sahroni membagikan kabar baik itu dalam unggahan potongan video di akun instagramnya, Jumat 18 Februari 2022.

Video itu bertuliskan rasa syukurnya atas dimulainya pengerjaan sirkuit dan venue Formula E.

"Alhamdulillah sirkuit Formula E Ancol sudah mulai dikerjakan," tertulis dalam potongan video itu.*

https://portalmajalengka.pikiran-rak...keseriusan-dki

Anies memang serius
jiresh
muhamad.hanif.2
handa 23
handa 23 dan 7 lainnya memberi reputasi
2
2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan