abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Kakek rudapaksa Bayi Umur 15 Bulan! Setan dan Binatang pun Insecure Lihat Ini
Konten Sensitif


Berita tentang predator seks di imdonesia makin hari makin parah. Setelah ustad cabuli belasan santriwatinya, kini ada lagi yang lebih parah gaes. Kakek cabuli bayi yang umurnya masih 15 bulan atau 1 tahun 5 bulan. Bayangkan aja tuh bayi masih lucu-lucunya tapi ah sudahlah.

Kejadian ini terjadi di jeneponto sulawesi selatan pada minggu 13 maret 2022, dan dilaporkan ke kepolisian oleh sang ayah pada senin 14 maret 2022. Tentu aja karena ada sesuatu yang gak wajar yang terjadi pada si bayi. Harus dilarikan ke rumah sakit karena dibagian vital si bayi keluar darah gak wajar.

Quote:


Selang beberapa hari si kakek tiri dari bayi ini menyerahkannya diri dan mengakui perbuatannya kepada si bayi. Bejatnya ternyata sebelumnya ia mau merudapaksa si nenek kandung bayi ini tapj gagal gaes.Kayak pelampiasan gitu si bayi ini. Kasihan banget kan. Ia harus menderita sejak masih sangat kecil.

Dari sini kita bisa simpulkan bahwa semua perempuan bisa menjadi korban pelecehan atau pemerkosaan. Tidak peduli mau kalian pakai baju apa, terbuka atau tertutup, umur kalian muda atau tua, tetap kalau pelaku gak punya otak, akal, dan gak punya hati nurani ya mau gimana lagi.

Quote:


Ini laki yang nafsu sama bayi begini akalnya pada kemana sih ya. Binatang aja insecure loh sama model manusia kayak gini. Pikir aja gak ada binatang yang cabuli binatang yang masih bayi. Makanya buat penjahat seksual jera, jangan cuman penjara 2-3 tahun doang. Di hukum mati atau kebiri dan kucilkan kek gitu.

Selalu berlindung di balik kata HAM mulu gak akan menyelesaikan masalah. Orang kaya gitu masih disebut manusia? penjahat seksual gak ada bedanya sama hewan pada akhirnya. Cewek disuruh hati-hati mulu. Kalo korban bunuh pelaku nanti salah di mata hukum. Kalo gak bertindak ya sama aja mematikan korban entah itu fisik atau psikis.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
kagemata
kagemata memberi reputasi
1
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan