Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johnwick245Avatar border
TS
johnwick245
Ngakak, Gan! Sekarang Nonton MotoGP Boleh Bawa Tiker Sendiri!

Siapa yang udah gak sabar nonton MotoGP 2022 di Mandalika? Ajang kebanggan Indonesia di awal taun ini emang kece banget, Gan! Bukan cuma karena venue aja yang super indah, tapi banyak kejadian kocak nan unik ciri khas netizen. Dari ada pembalap ke konter pulsa lokal sampe mereka bingung liat bensin eceran. Emang ya.. Budaya kita melekat dan jadi ciri khas! emoticon-Wink


Photo By Siapgrak.com

Kocaknya, ini juga jadi hiburan buat kita ditambah ulah para atlet internasional ini yang kadang mereka unggah sendiri di sosial media. Tapi, lo udah denger belum Gan kalau nonton live di Mandalika boleh gelar tiker / bawa bangku sendiri? emoticon-Matabelo

Yup, hal itu bener adanya! Ane baca detik.com, penonton yang dibolehin ini kalau punya tiket jenis GA (General Admission)! Jadi ternyata jenis ini emang gak punya tempat duduk, Gan, makanya boleh bawa tikar atau tempat duduk sendiri. 

"Iya benar, tetapi hanya diperbolehkan untuk area General Admission saja," kata Cahyadi Wanda


Photo By Wanheartnews.com

Siapa nih yang berangkat ke Mandalika buat nonton Enea Bastini beserta kawan-kawannya? Rasanya bangga banget sih tanah air kita punya kesempatan untuk menjajal event ini! Belum lagi fakta yang bilang kalau Mandalika jadi sirkuit dengan pemandangan terindah. 


Photo By Okezone.com

Menurut ane, mau nonton pake cara apapun gak akan melepas serunya nyaksiin pembalap-pembalap ini di aspal! Kapan lagi gak sih nonton ajang kelas dunia sambil gelar tikar atau duduk? Kalau menurut Agan & Sista sendiri, mending gelaran, bawa bangku, atau nonton sambil bediri nih? Coba dong, gue mau denger pendapat lo!


emoticon-Wow


rassakhiy
adindaptrarn
adindaptrarn dan rassakhiy memberi reputasi
2
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan